Curi Dua Blok Mesin Motor, Deni Dibekuk Saat Sembunyi di Gedung SD

Jajaran Polsek Toboali berhasil menangkap pelaku pencurian dua set block mesin motor Yamaha Force one, pada Kamis

Curi Dua Blok Mesin Motor, Deni Dibekuk Saat Sembunyi di Gedung SD
Bangkapos/riki
Jajaran Polsek Toboali berhasil menangkap Deni Suhendra pelaku pencurian dua set block mesin motor Yamaha Force one, pada Kamis (8/6/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Polsek Toboali berhasil menangkap pelaku pencurian dua set block mesin motor Yamaha Force one, pada Kamis (8/6/2017) malam.

Tersangka pencurian yang berhasil di bekuk anggota Polsek bernama Deni Suhendra (27) warga Jalan Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Pria yang bekerja sebagai buruh harian ini tertangkap atas perbuatannya yang telah melakukan pencurian pada Kamis malam pukul 17.30 Wib, di Dusun Parit 7 Desa Keposang, Toboali.

"Dimana pelaku mengambil dua set block mesin sepeda motor Yamaha Force one milik pelanggan korban bernama Sandra yang diletakkan disamping pintu belakang bengkel milik korban,"kata Kapolsek Toboali AKP Faisal mewakili Kapolres Basel AKBP Bambang, kepada wartawan, Jumat (9/6/2017)

Kemudian tersangka memasukan dua set Block ke dalam karung dan selanjutnya ia membawa kabur ke semak semak yang jaraknya kurang lebih 20 meter dari tempat ia mengambilnya.

"Akibat dari kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta dan pelapor melaporkannya ke Polsek Toboali untuk ditindaklanjuti,"ucapnya

Dari laporan tersebut anggota Polsek berhasil menangkap pelaku, beberapa jam dari setelah kejadian, saat itu pelaku diketahui bersembunyi di belakang SDN 7 Desa Keposang pada Kamis (8/6/2017) malam pukul 22.00 WIB.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help