BangkaPos/

Jadi Viral, Permintaan Hafidz Cilik Ini Bikin Anda Meneteskan Air Mata, Ternyata Inilah yang Diminta

susana tiba-tiba menjadi hening ketika tangisan terdengar dari hafidz Kayla. Ia pun berdoa "Ya Allah, ya Tuhan kami, ampuni dosa kami, aku mau ..."

Jadi Viral, Permintaan Hafidz Cilik Ini Bikin Anda Meneteskan Air Mata, Ternyata Inilah yang Diminta
capture facebook

SEBUAH video hafidz cilik si Kembar Ghozali dan Kholaifi, Kayla dan Masyita baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Diketahui hafidz Kayla dan Masyita ini ternyata memiliki keterbatasan dalam hal melihat, namun keduanya mampu menjadi seorang penghafal Alquran. 

Para hafidz yang tampil dengan dihadiri duta besar Arab Saudi dalam sebuah acara terlihat memperkenalkan para hafidz Alquran tersebut kepada para tamu undangan.

Baca: Kabar Duka, Julia Perez Meninggal Dunia, Perjuangannya Melawan Kanker Serviks Terhenti

Dalam video yang telah beredar luas itu, keempat hafidz Alquran diminta untuk melanjuti bacaan ayat Alquran yang dibacakan oleh pemandu acara. Satu persatu para hafidz melanjutkan dan membacakannya dengan fasih.

Baca: Ini Dia 6 Selebriti Dunia yang Turut Berpuasa di Bulan Ramadan, Ada Keluarga Jackson

Usai melakukan hal tersebut, Duta Besar Arab Saudi dihadapan para tamu undangan yang terlihat seperti dari sejumlah perwakilan negara Arab, menyampaikan pesan yang diterjemahkan oleh pemandu acara, bahwa mereka para hafidz cilik Ghozali dan Kholaifi serta Kayla dan Masyita akan mendapatkan hadiah.

Baca: Astaga, Pria Asal Kalimantan Ini Bingung, Tiga Hari Ereksi Tanpa Henti

Kedutaan Arab Saudi di bawah pimpinan semantara Faisal Al Khunaini mengatakan, hadiah sederhana yang diberikan ini insyaalah akan diberikan kepada mereka.

"Amplop ini hadiahnya, walau kelihatan belum ada isinya, tapi insyaallah hadiahnya jauh lebih besar dari amplop ini"

Halaman
1234
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help