Satpolair Polres Bangka Safari Ramadan di Pesisir Rebo

Satpolairud Polres Bangka menggelar acara buka bersama warga sekaligus komunitas pesisir di Masjid Nurul Iman Desa Rebo.

Satpolair Polres Bangka Safari Ramadan di Pesisir Rebo
Istimewa
Jajaran Satpolair Polres Bangka dan masyarakat berbuka puasa bersama di pesisir Pantai Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jumat (9/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Guna meningkatkan silaturahmi Satpolairud Polres Bangka menggelar acara buka bersama warga sekaligus komunitas pesisir di Masjid Nurul Iman Desa Rebo, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jumat (09/06/2017).

Kapolres Bangka AKBP Johanes Bangun melalui Kasatpolair AKP Nizamli mengemukakan agenda kali ini adalah rangkaian safari Ramadan Satpolairud Polres Bangka  ke komunitas pesisir.

"Kami senantiasa menjalin hubungan yang telah terbina secara baik dengan masyarakat nelayan serta  pengguna jasa perairan dan pelaku pariwisata," ujar AKP Nizamli didampingi anggotanya Brigadir Polisi Romi Chandra kepada Bangkapos.com, Sabtu (10/06/2017).

Selain itu pihaknya giat untuk membangun sinergitas kemitraan kepolisian dengan masyarakat.

Harapannya, melalui kegiatan beribadah bersama itu makin mendekatkan masyarakat dengan kepolisian. Yakni khususnya Satpolairud sebagai pembina fungsi perairan.

Rangkaian safari Ramadan juga diisi ceramah oleh Ust Nasir kemudian Salat Maghrib serta Tarawih berjamaah di masjid tersebut.

Penulis: emil
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help