Ajak Keluarga Jalan-jalan Saat Momen Lebaran, Rudianto Tjen Berpamitan kepada Megawati

Anggota DPR RI asal Babel Rudianto Tjen pada saat Hari Idul Fitri nanti memohon maaf tidak bisa merayakan lebaran di Bangka maupun di Jakarta

Ajak Keluarga Jalan-jalan Saat Momen Lebaran, Rudianto Tjen Berpamitan kepada Megawati
bangkapos.com/Nurhayati
Anggota DPR RI Rudianto Tjen makan malam bersama para jurnalis di Sungailiat, Sabtu (10/6/2017) di Restoran Sunlake Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota DPR RI asal Babel Rudianto Tjen pada saat Hari Idul Fitri nanti memohon maaf tidak bisa merayakan lebaran di Bangka maupun di Jakarta.

Pada momen lebaran ini ia mengajak keluarganya untuk berliburan menikmati waktu bersama dengan keluarga.

Biasanya setiap lebaran dia selalu menyambut dan melayani para tamu di rumah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, tetapi untuk kali ini absen sementara.

Untuk itu Rudianto sudah berpamitan kepada Putri Mantan Presiden Soekarno tersebut untuk berlibur bersama keluarga di momen Hari Raya Idul Fitri kali ini.

"Pada Hari Raya Idul Fitri nanti kebetulan saya pergi ajak keluarga jalan-jalan kali ini, karena sudah beberapa tahun saya mesti apel ke ketua umum dulu. Saya bertugas di sana bantu melayani tamu-tamu tapi kali ini saya sudah minta cuti. Tahun ini saya bilang, saya nggak ada, saya izin ya mau ajak keluarga jalan-jalan," ungkap Rudianto Tjen saat makan malam bersama para jurnalis di Sungailiat, Sabtu (10/6/2017) di Restoran Sunlake Sungailiat.

Dia juga tidak mudik ke Sungailiat untuk berlebaran di kampung halamannya. Oleh karen itu pada kesempatan ini Rudianto memohon maaf kepada para insan jurnalis jika ada kesalahan dan khilafan selama menjalin hubungan pertemanan.

"Saya mohon maaf lahir dan batin, minal aidin walfaizin. Selamat berpuasa, selamat berlebaran sampai ketemu nanti habis lebaran. Terima kasih," ucap Rudianto Tjen.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved