Dicekal MUI Hingga Masuk Rutan, Ini Dia 8 Kehebohan Jupe Semasa Hidup

Berikut catatan Tribunnews kehebohan yang dilakukan Jupe selama hidupnya dalam rentang tahun 2010 hingga akhir hayat

Dicekal MUI Hingga Masuk Rutan, Ini Dia 8 Kehebohan Jupe Semasa Hidup
Grid.ID
Jupe meninggal dunia akibat kanker serviks stadium 4 (10/6/2017) 

BANGKAPOS.COM--Sosok Julia Perez selalu membuat heboh media, baik berupa kejutan maupun berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Berikut catatan Tribunnews kehebohan yang dilakukan Jupe selama hidupnya dalam rentang tahun 2010 hingga akhir hayat yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Tahun 2010: Mengaku Dilamar untuk Maju Sebagai Bupati Pacitan

Jupe pernah mengklaim telah dilamar oleh delapan partai koalisi untuk menjadi calon Bupati Pacitan dalam pemilihan Kepala Daerah Desember 2010.

Delapan partai pelamar itu, seperti yang disebut Jupe, adalah Partai Hanura, PAN, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Patriot, serta tiga partai nonparlemen, masing-masing Partai Bulan Bintang, Gerindra, dan Partai Keadilan dan Persatuan.

Jupe mengaku, lamaran dari para pimpinan partai di Kabupaten Pacitan itu dia terima Selasa (23/3/2010) lalu.

Karena lamaran itu pula, Jupe menyatakan siap bertarung dalam Pilkada di daerah kampung kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Jadi, karena ini saya anggap sebagai amanah, maka saya tak bisa lain kecuali menerima permintaan mereka itu. Saya harap bisa memberi yang terbaik buat masyarakat Pacitan,” tutur Jupe kepada Surya, Jumat (26/3/2010) malam.

Tahun 2011: Dicekal MUI Sumatera Selatan

Jupe itu dicekal lantaran kerap menggunakan busana seksi dan goyangan dangdutnya dianggap mengandung nilai erotis dan pornografi.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help