BangkaPos/

Jelang Lebaran, Sriwijaya Air Group Buka Enam Rute Baru

Sriwijaya Air Group kembali membuka enam rute baru menjelang Lebaran. Keenam rute baru tersebut mulai beroperasional 16 Juni ini.

Jelang Lebaran, Sriwijaya Air Group Buka Enam Rute Baru
bangkapos.com/dok
Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sriwijaya Air Group kembali membuka enam rute baru menjelang Lebaran. Keenam rute baru tersebut mulai beroperasional 16 Juni ini.

Dari rilis yang diterima posbelitung.com, rute-rute baru tersebut adalah Makassar - Mamuju (pp), Jakarta- Sampit (pp), Semarang-Pangkalan Bun (pp), Jakarta - Pangkalan Bun (pp), Jakarta-Banyuwangi (pp) dan Jakarta - Yogya (pp).

Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan bahwa selain menjadi langkah strategis Sriwijaya Air Group dalam meningkatkan potensi dan memperluas pasar penerbangan domestik, pembukaan ini juga ditujukan untuk melengkapi kebutuhan angkutan selama periode mudik lebaran 2017.

Agus mengemukakan selain pengembangan bisnis perusahaan, pembukaan rute baru ini juga merupakan bagian dari komitmen Sriwijaya Air Group untuk mendukung program-program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar pulau dan kota di Indonesia, khususnya dalam memajukan pariwisata nasional.

"Langkah ini juga upaya untuk optimalkan kebutuhan penumpang menghadapi angkutan selama ramadan dan mudik lebaran," kata Agus. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help