PT Taspen Gelar Pasar Murah Sembako, Bantu Masyarakat di Bulan Ramadan

Agar tertib kami berkoordinasi dengan pihak RT dengan membagikan kupon kepada warga yang berhak. Kami berharap pasar murah

PT Taspen Gelar Pasar Murah Sembako, Bantu Masyarakat di Bulan Ramadan
Bangkapos/Khamelia
Plt Kepala Cabang PT Taspen Babel, Budi Santoso melayani warga membeli paket sembako murah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PT Taspen Persero menggelar pasar murah sembako di bulan suci ramadhan, Sabtu (10/6).

Sebanyak 400 paket sembako dijual murah dari harga Rp150 ribu, masyarakat cukup membeli Rp 25.000 saja. Isi paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kilogram.

Tak ayal aksi pasar murah ini mendapat respon masyarakat, mereka berduyun-duyun mendatangi kantor PT Taspen untuk membeli paket sembako.

"Agar tertib kami berkoordinasi dengan pihak RT dengan membagikan kupon kepada warga yang berhak. Kami berharap pasar murah ini bisa sedikit membantu warga memenuhi kebutuhan selama ramadhan," ujar Plt PT Taspen Cabang Bangka Belitung, Budi Santoso.

Ia mengatakan, pasar murah Taspen rutin digelar setiap tahun yang diperuntukkan untuk warga di seputaran wilayah kerja Taspen dan sekitarnya.

"Tahun sebelumnya juga kita gelar di wilayah kabupaten. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan BUMN dalam membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau," ujar Budi.(*)

Penulis: khamelia
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help