Rudianto Tjen Sempatkan Diri Makan Bersama Para Jurnalis di Sungailiat

Rudianto Tjen masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan para jurnalis yang bertugas di Sungailiat, Sabtu (10/6/2017) malam

Rudianto Tjen Sempatkan Diri Makan Bersama Para Jurnalis di Sungailiat
bangkapos.com/Nurhayati
Anggota DPR RI Rudianto Tjen makan malam bersama para jurnalis di Sungailiat, Sabtu (10/6/2017) di Restoran Sunlake Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di tengah padatnya agenda yang harus dihadiri Anggota DPR RI asal Babel Rudianto Tjen masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan para jurnalis yang bertugas di Sungailiat, Sabtu (10/6/2017) malam di Restoran Sunlake Sungailiat.

Diakui politisi asal PDI Perjuangan ini saat mudik ke Bangka, banyak pertemuan yang harus dihadiri.

Sebelumnya Rudianto sempat meminta maaf kepada para wartawan karena datang terlambat.

Pasalnya dia harus menghadiri buka puasa di DPC PDIP di Pangkalpinang kemudian menghadiri konser musik di Hotel Aston.

"Saya datang sebentar walaupun acara sudah mulai duduk sepuluh menit baru berangkat ke sini. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada adik-adik semua yang sudah menunggu berapa lama. Soalnya saya telpon jam 20.00 WIB belum sampai semuanya jadi sebentar, nggak terlama nunggunya," jelas Rudianto tersenyum.

Diakuinya, kegiatan ini tak seperti biasanya yang setiap tahun selalu buka puasa bersama, tetapi pada momen ini dia mengundang untuk makan bersama, sehingga para jurnalis bisa berbuka puasa dengan keluarga di rumah masing-masing.

Menurut Rudianto jika menunggu minggu depan acaranya di Bangka juga sudah padat.

"Bagaimanapun juga teman-teman ini sahabat saya semua yang selalu komunikasi tetap saya masih ingat teman-teman semua dan harus setiap tahun minimal bulan puasa, bulan Ramadan kita harus ketemu sebelum Idul Fitri," ungkap Rudianto yang senang para wartawan di Sungailiat hadir.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help