Tujuh Intan Medika Gelar Buka Bersama Anak Panti Baiturrahman Annur

Kegiatan saling berbagi ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat persaudaraan, sekaligus menjalin

Tujuh Intan Medika Gelar Buka Bersama Anak Panti Baiturrahman Annur
Ist
Suasana buka bersama anak yatim yang diselenggarakan oleh Intan Medika. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Jajaran direksi PT Tujuh Intan Medika menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh RS. Kalbu Intan Medika, Jumat (9/6), di Panti Asuhan Baiturrahman Annur, Jl Cendawan (dekat kantor Lurah Parit Lalang) Pangkalpinang.

Acara ini dihadiri Medical Advisor PT Tujuh Intan Medika, dr.Handoyo yang dikenal sebagai Gus Pur dan komisaris Ismi Kushartanto.

Acara buka bersama ini disambut antusias anak-anak yatim.

Direktur RS. Kalbu Intan Medika, dr. Hendry Jan acara ini rutin dilakukan oleh Intan Medika saat bulan suci ramadhan yang dihadiri 30 anak yatim.

"Kegiatan saling berbagi ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat persaudaraan, sekaligus menjalin silaturahmi yang baik antar sesama," ujar Hendry Jan.

Ia menuturkan Tujuh Intan Medika yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan masyarakat akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik.

Seperti diketahui Klinik Intan Medika merupakan bagian dari PT Tujuh Intan Medika. Dalam waktu dekat sebuah rumah sakit yakni RS. Kalbu Intan Medika akan beroperasional di kota Pangkalpinang.(*)

Penulis: khamelia
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help