BangkaPos/

Herman CH Nyatakan Siap Maju Pilkada 2018 Jika Diperintah Partai Hanura

diakuinya bahwa Partai Hanura adalah milik bersama untuk itu pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi semua kalangan

Herman CH Nyatakan Siap Maju Pilkada 2018 Jika Diperintah Partai Hanura
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka Herman CH, menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushola Baitul Mukmin, Senin (12/6/2017) saat acara buka puasa bersama di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka. 

Laporan wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka Herman CH menyatakan, siap jika partai menghendakinya untuk maju pada Pilkada Tahun 2018 nanti.

Namun diakuinya bahwa Partai Hanura adalah milik bersama untuk itu pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bagi semua kalangan yang ingin mendaftarkan diri melalui Partai Hanura sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka baik dari kader internal maupun eksternal partai.

"Insyaallah, Insyaallah," ucap Herman CH saat dikonfirmasi bangkapos.com mengenai statement Ketua DPD Pantai Hanura Babel Alexander Fransiscus yang menyebutnya ikut bursa pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Senin (12/6/2017) malam di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka.

Jadi menurutnya tidak ada keterbatasan nanti para bakal calon kepala daerah mengikuti mekanisme yang ada di Partai Hanura.

Untuk itu DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka akan membuka penjaringan untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Namun pihaknya masih menunggu peraturan organisasi (PO) dari DPP Partai Hanura.

"Alhamdulillah besok saya dipanggil ke DPP untuk mengikuti sosialisasi PO menyikapi pesta Pilkada 2018," jelas Herman CH.

Di singgung dirinya yang digadang-gadang Partai Hanura untuk maju pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tahun 2018 nanti,diakuinya, berproses karena tidak terlepas juga dari survei yang akan dilakukan oleh partai Hanura. Selain itu banyak hal yang harus dipertimbangkannya.

"Tidak hanya rasa ingin maju, rasa ingin maju itu tidak cukup. Inikan perlu bahwa kita tidak munafik, cost politik, dalam berpolitik perlu pembiayaan juga. Salah satu faktor juga tidak hanya asal maju. Jadi harus siap berbagai segilah," jawab Herman CH.

Menurutnya, Partai Hanura membuka diri untuk berkoalisi dengan partai politik lain dalam mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka untuk mencari putra putra terbaik memimpin Kabupaten Bangka pada Tahun 2018 hingga 2023 yang akan datang.

"Terbuka untuk koalisi, koalisi bersama tetap," tegas Herman CH.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help