Home »

Lokal

» Bangka

Sambil Jual Sembako Murah, PT RBT Turut Bantu Warga Sakit

sang istri pun mengalami stroke dan juga terbaring namun terpisah dirawat anaknya yang lain.

Sambil Jual Sembako Murah, PT RBT Turut Bantu Warga Sakit
Bangkapos/Deddy Marjaya
Pihak PT RBT mendatangi kediaman Bujang warga Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka yang mengalami stroke dan kanker kulit Senin (12/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Pihak perusahaan peleburan PT Refined Bangka Tini (RBT) disela melakukan penjualan paket sembako murah juga memantau kondisi warga.

Seperti penjualan sembako murah di Kampung Rambak Sungailiat Kabupaten Bangka Senin (12/6/2017) menerima laporan ada warga dalam keadaan sakit dan tak mampu datang kelokasi pihak panitia yang mendatangi warga tersebut.

Seperti Bujang yang telah berusia 76 tahun mengalami stroke dan kanker kulit hanya bisa terbaring lemah dikediaman anaknya yang telah berkeluarga.

Tak hanya itu saja sang istri pun mengalami stroke dan juga terbaring namun terpisah dirawat anaknya yang lain.

Mendapatkan informasi tersebut GM Produksi PT RBT Yuriawan dan perwakilan pusat PT RBT Denni Chen pun mendatangi kediaman Pak Bujang.

Saat melihat kondisi pak Bujang terbaring lemah dan menangis karena dikunjungi pihak RBT kemudian menggratiskan paket sembako bahkan memberikan bantuan uang.

"Terimakasihhhhh sudah datang," kata Bujang dengan nada lemah

Yuriawan mengatakan pihaknya tidak akan segan-segan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan terutama warga disekitar wilayah kerja RBT.

Apalaagi kondisi yang membutuhkan bantuan memang sangat memprihatinkan.

"Bentuk pelayanan kami kayak pak Bujang kan memang tidak mungkin kelokasi penjuaalan sembako murah malah nyusahain dia jadi kita yang datang," kata Yuriawan.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help