BangkaPos/

Sudah 11 Orang Balon Ambil Formulir Bakal Cawako Pangkalpinang Dari PPP

Kami membuka seluasnya kesempatan pada putra-putri terbaik kita untuk berpartisipasi membangun kota ini

Sudah 11 Orang  Balon Ambil Formulir Bakal Cawako Pangkalpinang Dari PPP
ist
Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Gandhi.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak sekitar 11 orang dari berbagai kalangan sudah mengambil formulir pendaftaran untuk maju menjadi bakal calon Walikota dan wakilnya dari Partai PPP. Dari kesebelas orang tersebut, dua orang diantaranya merupakan kader partai berlambang ka'bah itu sendiri.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Gandhi mengatakan bahwa memang sudah ada beberapa tokoh yang melakukan komunikasi politik terkait Pilkada Pangkalpinang 2018 mendatang.

"Kami membuka seluasnya kesempatan pada putra-putri terbaik kita untuk berpartisipasi membangun kota ini," jelasnya, Senin (12/6/2017).

Dirinya sendiri tidak memastikan untuk ikut melakukan pendaftaran dalam pencarian sosok bakal Cawako ini.

"‎Yang pasti tahapan rekruitmen calon di PPP adalah ajang seleksi keseriusan para kandidat yg berniat membangun kota Pangkalpinang, selama ini kan banyak walikota spanduk, saatnya kita seleksi kebenaran niat dan keseriusannya," tegasnya.

Pendaftaran dari PPP sendiri sudah di buka sejak tanggal 5 Juni hingga 15 Juni mendatang. Pendaftaran ini merupakan proses formal yang harus dijalani dalam rangkaian pemilihan pemimpin yang akan di usung partai PPP.‎(*)


Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help