BangkaPos/

Alamak, Maling di Belitung Dapat Medali Emas

semuanya diletakan oleh korban di atas meja kamar tidurnya. Sedangkan perhiasan imitasi diletakan di dalam lemari.

Alamak, Maling di Belitung Dapat Medali Emas
IST
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kejahatan pencurian marak terjadi di Belitung. Setelah Nurman Syah (21) warga Jalan Karet Desa Air Ketekok, Tanjungpandan menjadi korban pencurian,rumah seorang dokter gigi bernama Ellen Belina (32) kemasukan orang tidak dikenal.

Warga Jalan Letjend Haryono MT RT 09/02 Kelurahan Kota, Tanjungpandan tersebut kehilangan berbagai barang berharga yang disimpan kamar utama rumah korban, Kamis (8/6) sekitar pukul 21.00 WIB lalu.

"Waktu itu rumah kami memang dalam keadaan kosong. Taunya waktu kami pulang ke rumah, pintu pagar sudah terbuka, dan pintu depan rumah juga sudah terbuka," kata Ellen.

Baca: Tak Puasa, Tiga Pria ini Malah Tenggak Miras di Areal Pasar

Orang yang terakhir keluar dari rumah tersebut adalah adalah kakak kandung Ellen sekitar pukul 17.00 WIB pada hari kejadian.

Saat itu kakak korban berangkat ke tempat usahanya, begitu dengan Ellen sedang berada di tempat praktek dokter.

"Nah pas aku masuk ke rumah sudah berantakan, kamar saya sudah acak-acak. Mungkin mereka mau cari uang atau perhiasan di lemari saya," ujarnya.

Baca: Remaja Tanggung Terkapar Bersimbah Darah Ditusuk Sekelompok Pemuda

Barang yang dibawa lari oleh pelaku, berupa Handphone (HP) Blackberry, HP Nokia kecil, HP Sony Experia, medali emas Pegawai Negeri Sipil (PNS) milik orangtua korban, jam tangan, dan perhiasan imitasi.

Khusus untuk HP tersebut, semuanya diletakan oleh korban di atas meja kamar tidurnya. Sedangkan perhiasan imitasi diletakan di dalam lemari.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help