BangkaPos/
Home »

Bisnis

» Mikro

Sukses Jadi Grosir Busana Muslim di Thamcit Jakarta, Lia Collection Buka Cabang di Pangkalpinang

pangsa pasar busana muslim kian berkembang ditandai dengan tingginya permintaan produk ini di seluruh Indonesia.

Sukses Jadi Grosir Busana Muslim di Thamcit Jakarta, Lia Collection Buka Cabang di Pangkalpinang
Bangkapos/khamelia
Lina dengan produk busana muslim hasil karyanya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Bisnis konveksi busana muslim milik pengusaha asal Pangkalpinang, Lina terus berkembang. Sukses membuka grosir busana muslim di Thamrin City Jakarta, Lina pun melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di kota kelahirannya Pangkalpinang.

Dijumpai bangkapos.com di Toko Lia Collection (Depan Masjid Jamik), Lina menuturkan pangsa pasar busana muslim kian berkembang ditandai dengan tingginya permintaan produk ini di seluruh Indonesia.

"Permintaannya luar biasa, konveksi kami mensuplay banyak untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berdatangan dari luar daerah di Indonesia," ujar Lina.

Ia menuturkan, perusahaan yang ia dirikan berkolaborasi dengan anak-anaknya yang diberi nama Lia Collection Group. Terdiri dari brand Lia Collection dan Nha Miranda.

Mereka memasarkan koleksi desain sendiri berlokasi di Thamrin City Jakarta, Blok F5 No 7 Lantai Dasar I.

Menggeluti bisnis konveksi sudah ditekuni Lina sejak masih muda, bahkan rumahnya pun sempat disulap menjadi tempat usaha konveksi .

"Dunia konveksi bukan hal baru lagi bagi saya, Alhamdulillah soal desain dan lainnya kita bisa bersaing, kami bersyukur bisnis ini juga disupport oleh anak-anak saya yang memang fokus dibidang desain busana muslim," tutur Lina yang memiliki usaha apotek terkenal di Pangkalpinang.

Bicara kualitas, Lia Collection menampilkan produk terbaik, dibuat dengan bahan-bahan kain yang nyaman dikenakan. Modelnya sendiri bervariasi, namun rata-rata koleksinya terdiri dari busana syar'i, lengkap dengan jilbab yang menutupi dada.

Warna-warna soft dengan aneka corak tersemat pada koleksi Lia Collection.

"Sekmennya mulai remaja, ibu-ibu muda hingga orangtua ada. Untuk modelnya juga kami sesuaikan, misalnya remaja lebih kepada corak polkadot kecil-kecil, salur, kalau ibu-ibu biasa corak bunga ataupun polos," ujarnya.

Produk Lia Collection dibanderol dengan harga grosir. Seperti busana muslim satu set dengan jilbab mulai Rp200ribu-Rp300 ribu, busana tanpa jilbab mulai Rp150 ribu-Rp 200 ribu, dan jilban mulai Rp30.000 hingga Rp100ribu.

"Namanya juga harga grosir, Insyaallah lebih terjangkau, apalagi untuk butik ataupun toko harganya lebih khusus lagi. Kita juga pengen masyarakat Bangka bisa membeli busana muslim dengan harga terjangkau," ujarnya.

Koleksi busana muslim Lia Collection selalu up date seminggu dua kali. Jadi bagi Anda yang penasaran dengan koleksi-koleksi terbarunya bisa memesan via online di nomor Whatsaap 081273212654.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help