BangkaPos/

Bagi Yoyok, Toyota Avanza Mobil Sejuta Umat Tunggangan Favorit Keluarga

Avanza disukai karena dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan. Hal tersebut pun diakui Yoyok. Dengan mobil

Bagi Yoyok, Toyota Avanza  Mobil Sejuta Umat Tunggangan Favorit Keluarga
Bangkapos/Khamelia

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Toyota Avanza menjadi mobil andalan bagi Yoyok untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Mobil ini juga menjadi tunggangan favorit bagi Yoyok sekeluarga.

"Saya pakai Avanza sejak tahun 2014, saya pilih mobil ini karena pertimbangan bisa menampung kurang lebih tujuh penumpang, kabinnya juga lebih lapang untuk membawa barang," ujar Yoyok, pengguna mobil Toyota dijumpai di sela aktifitasnya, Rabu (14/6).

Avanza disukai karena dirancang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan. Hal tersebut pun diakui Yoyok. Dengan mobil kesayangannya ini kata Yoyok tidak hanya keluarga, ia pun bisa memberikan tumpangan yang memadai bagi tetangga atau pun kawan-kawannya.

"Pakai Avanza, keluarga, saudara dan tetangga bisa muat," ujarnya

Memang tidak bisa dipungkiri jika sebagian besar masyarakat lebih suka pada jenis mobil yang memiliki kapasitas banyak penumpang seperti low MPV Avanza.

Toyota Avanza banyak diminati juga karena kuatnya brand Toyota di pasaran. Bahkan dengan Image sebagai "mobil sejuta umat" menjadikan Avanza sebagai salah satu mobil dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia.

Bicara soal mesin, hingga saat ini kualitas mesin Toyota Avanza terbukti cukup handal di kelasnya, itu pula alasannya kenapa mobil ini masih banyak peminatnya hingga saat sekarang.

"Avanza dari dulu mesinnya lebih handal, saya yang suka bepergian jauh tidak pernah khawatir, selain itu juga menurut saya bahan bakar Avanza lebih irit, ini bisa saya rasakan sendiri," kata Yoyok yang pernah mengemudi hingga Palembang bersama komunitas mobilnya.

Kemudahan mendapatkan suku cadang atau sparepart juga menjadi alasan Avanza menjadi favorit. Hampir semua bengkel resmi tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Babel sendiri bengkel Toyota adalah yang terbaik mengikuti standar Toyota nasional.

Akses perbaikan (service) yang mudah menjadi pertimbangan konsumen ketika hendak membeli mobil.

"Kalau saya sih syukurnya sejak beli hingga sekarang belum pernah ganti sparepart, kuncinya ya, melakukan perawatan berkala tadi seperti rajin ganti oli dan lainnya," ujar Yoyok.(*)

Penulis: khamelia
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help