BangkaPos/

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Larang Karyawan Menerima Gratifikasi

Larangan itu merupakan komitmen atas penerapaan Good Governance BPJS Ketenagakerjaan mewujudkan insan BPJS Ketenagakerjaan yang

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Larang Karyawan Menerima Gratifikasi
istimewa
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Hery Subroto menegaskan kepada seluruh jajaran di bawahnya untuk tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun tidak langsung dari bawahan, mitra kerja maupun pihak ketiga lainnya.

“Larangan itu merupakan komitmen atas penerapaan Good Governance BPJS Ketenagakerjaan mewujudkan insan BPJS Ketenagakerjaan yang professional dan integritas,“ tegas Hery Subroto kepada harian ini, Selasa (13/6).

Hery Subroto juga mengungkapkan, larangan menerima parsel/bingkisan atau hadiah lainnya bukan saja terbatas pada hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, namun semua pemberian yang ada hubungannya dengan kedinasan merupakan hal yang dilarang.

Hal itu, lanjutnya, telah diatur pada Pasal 12B Undang – undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor).

Namun apabila mengetahui adanya pelanggaran atas komitmen itu, kata Hery Subroto, dapat melaporkan melalui Whisleblowing system pada website : www.bpjsketenagakerjaan.go.id. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help