Tsania Marwa Blak-blakan Pria yang Disebut-sebut Selingkuhan Itu Teman Kuliahnya

Kuryadi mengaku pernah mengantarkan Stania Marwa bertemu pria yang diduga selingkuhannya, ke tempat umum dan juga apartemen.

Tsania Marwa Blak-blakan Pria yang Disebut-sebut Selingkuhan Itu Teman Kuliahnya
Tribunnews.com
Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017) lalu. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Tsania Marwa (26) sempat dikabarkan berselingkuh dari sang suami, bintang sinetron Atalarik Syah (43) dalam pengakuan sopirnya, Kuryadi beberapa waktu lalu.

Pengakuan Kuryadi yang tersebar di media sosial itu mengundang banyak perhatian publik. Pasalnya, kisruh rumah tangga Marwa dan Atalarik sedang diselesaikan di pengadilan.

Karena dalam video tersebut Kuryadi mengatakan bahwa pernah mengantarkan Marwa bertemu dengan pria yang diduga selingkuhannya, ke tempat umum dan juga apartemen.

Baca: Sopir Pribadi Bongkar Orang Ketiga di Balik Perceraian Tsania Marwa

Mendengar kabar pengakuan Kuryadi, rupanya Marwa membantah semua pengakuan supir dari Atalarik itu. Menurutnya, pengakuan Kuryadi tidak benar.

Melalui kuasa hukumnya, Marwa membantah dan menegaskan tidak pernah memiliki selingkuhan dalam rumah tangganya bersama Atalarik.

"Marwa bilang enggak tahu dugaannya jadi kayak gitu (selingkuh). Padahal itu teman kuliah Marwa, yang sudah dianggap kayak keluarga," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2017).

Meski mengaku lelaki yang diduga selingkuhannya Marwa adalah teman kuliah, tetapi Busro tidak menyebutkan siapa namanya.

"Marwa dekatlah sama teman kuliahnya itu udah kayak keluarga jadi enggak mungkinlah (selingkuh)," ucapnya.

Lanjut Busro, saat mendengar kabar pengakuan Kuryadi, Marwa mengaku kaget dan heran mengapa supirnya bisa tahu gerak gerik Marwa selama ini.

"Marwa bilang 'darimana dia (Kuryadi) tahu saya begini, saya begitu? enggak mungkin itu'. Memang dibantah dan semacam marah Marwa, karena supir itu enggak tahu apa-apa ya," ujar Busro Sapawi.

(Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved