BPRS Cabang Toboali Beri Santunan dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Bunda Fatma Alwi

Selain berbuka puasa bersama, pegawai dan staf Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung juga akan melaksanakan pembagian sembako

BPRS Cabang Toboali Beri Santunan dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Bunda Fatma Alwi
Bangkapos/Riki Pratama
Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung cabang Toboali menggelar buka bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu di panti asuhan Bunda Fatma Alwi, pada Kamis (15/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung cabang Toboali menggelar buka bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu di panti asuhan Bunda Fatma Alwi, pada Kamis (15/6/2017).

Selain berbuka puasa bersama, pegawai dan staf Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung juga akan melaksanakan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu Minggu mendatang.

Dalam kegiatan itu Kepala Cabang Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung Aliman memberikan secara langsung bantuan berupa uang santunan ke 100 anak yatim.

Ia mengatakan bahwa tujuan acara yang dilaksanakan oleh Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung adalah untuk membangun silaturahmi dan saling berbagi dengan anak yatim di bulan yang suci ini.

"Acara ini merupakan acara rutin yang kami adakan setiap tahunya di seluruh kantor cabang Bank Syariah Bangka Belitung, untuk saling berbagi dan membangun tali silaturahmi antar sesama,"jelas Aliman kepada bangkapos, Kamis (15/6/2017)

Dengan dilaksanakan acara ini, Aliman berharap Bank Pembiayaan Syariah Bangka Belitung diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan bisa secara rutin melaksanakan kegiatan ini pada tiap tahunya.

"Kita berharap semoga dengan diberikan santunan ini bisa sedikit membantu meringankan beban anak anak yatim dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka,"tuturnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved