Disperindag Babel dan Kabupaten Bangka Jual Sembako Dibawah Harga Pasar

Kasi Pendaftaraan Perusahaan, Perdagangan dan Informasi Promosi Disperindag Pemkab Bangka, Abustam mengatakan penjualan sembako

Disperindag Babel dan Kabupaten Bangka Jual Sembako Dibawah Harga Pasar
Bangkapos/Riyadi
Disperindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka, kerjasama dengan pihak distributor sembako, menjual sembako di bawah harga pasar, Kamis (15/6/2017) di Kecamatan Belinyu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Disperindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka, kerjasama dengan pihak distributor sembako, menjual sembako di bawah harga pasar, Kamis (15/6/2017) di Kecamatan Belinyu.

Kasi Pendaftaraan Perusahaan, Perdagangan dan Informasi Promosi Disperindag Pemkab Bangka, Abustam mengatakan penjualan sembako ini bukan bazar murah atau pasar murah.

"Sembako yang dijual ini harganya lebih murah atau di bawah harga pasar. Tujuan di buka pasar sembako satu hari di Belinyu ini, untuk menekan harga pasar, sehingga masyarakat bisa mendapatkan dan membeli sembako dengan harga lebih murah dari harga pasar," kata Abustam kepada bangkapos.com Kamis (15/6/2017).

Pasar sembako yang harganya di bawah harga pasar ini di buka, untuk membantu masyarakat, apalagi sekarang sedang bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help