Ini Dia 7 Tempat Favorit Orang Bertemu Selingkuhannya

Mereka bertanya kepada 2.000 orang tentang perselingkuhan dan mendapatkan jawaban yang mengejutkan

Ini Dia 7 Tempat Favorit Orang Bertemu Selingkuhannya
Surya
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Perselingkuhan adalah hal yang tidak menyenangkan bagi pasangan, namun sering terjadi tanpa disadari.

Meski begitu, walau tidak ada orang yang ingin diselingkuhi, namun banyak yang tertarik membicarakannya dan mencari tahu apa yang terjadi saat selingkuh, kapan hal itu terjadi dan bagaimana hal itu terjadi.

Sebuah survei yang dilakukan situs Superdrug Online Doctor di Inggris menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mereka bertanya kepada 2.000 orang tentang perselingkuhan dan mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

Sebagian besar orang yang selingkuh mengaku hanya melakukannya sekali, meskipun banyak juga yang mengaku terbiasa selingkuh. Para perempuan juga mengakui selingkuh lebih dari sekali, dan hanya 40 persen mengaku tidak melakukannya.

Penelitian ini juga menemukan alasan bahwa perempuan selingkuh karena pasangannya berhenti memberikan perhatian kepada mereka, sementara pria selingkuh karena ada wanita lain yang lebih menggairahkan.

Yang menarik dari survei ini adalah, responden ditanya di mana mereka bertemu dengan selingkuhannya, dan jawabannya mungkin membuat Anda yang sudah berpasangan akan menjadi paranoid.

Pria ternyata lebih kuno dalam hal lokasi atau menemukan selingkuhan. Mereka mengaku lebih banyak bertemu selingkuhan di bar atau mencari di situs kencan online. Sedangkan jawaban para perempuan lebih menarik.

Berikut 7 tempat di mana para perempuan bertemu dengan selingkuhannya:

1. Mereka teman lama

Sebanyak 41 persen responden mengatakan sahabat dan teman yang pernah dekat dengannya bisa menjadi selingkuhan dia. Selingkuh dengan mantan pacar ini adalah fenomena yang paling banyak terjadi

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved