Judul Berita Salah, bangka.tribunnews.com Minta Maaf

judul "Hasil Temuan BPK, Polri Terindikasi Rugikan Negara Rp 33,52 Triliun" tertanggal 17 April 2017 dinyatakan tidak benar.

Judul Berita Salah, bangka.tribunnews.com Minta Maaf
Bangka Pos 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terkait judul atas berita temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang dipublis bangka.tribunnews.com dengan judul "Hasil Temuan BPK, Polri Terindikasi Rugikan Negara Rp 33,52 Triliun" tertanggal 17 April 2017 dinyatakan tidak benar.

Seharusnya, judul berita tersebut adalah "BPK Sudah Laporkan Indikasi Kerugian Negara Rp 33,52 triliun Kepada Polri." 

Atas kekeliruan pemberian judul tersebut, redaksi bangka.tribunnews.com memberikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada institusi Polri dan jajarannya. 

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Abdul Mun'im mengatakan, antara judul dan isi berita tidak sesuai, sehingga harus diluruskan agar tidak menimbulkan persepsi buruk publik terhadap institusi Polri.

Hal ini dikatakan Abdul Mun'im saat bertemu jajaran redaksi Bangka Pos Group di Kantor Bangka Pos Group, Kamis (15/6/2017).

Dengan adanya klarifikasi ini, bangka.tribunnews.com tidak bertanggung jawab apabila berita tersebut masiih disebarluaskan di media sosial maupun media online lainnya setelah adanya permintaan maaf dari redaksi bangka.tribunnews.com kepada institusi Polri.

Penulis: Hendra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved