Bank Indonesia Tutup 23-29 Juni, 30 Juni Beroperasi Terbatas

Seluruh kantor Bank Indonesia pada hari Jumat 23 Juni sampai dengan 29 Juni 2017 tidak beroperasional atau tutup untuk umum.

Bank Indonesia Tutup 23-29 Juni, 30 Juni Beroperasi Terbatas
Bangkapos.com/dok
Masyarakat melakukan penukaran uang pecahan kecil di loket Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Babel di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sehubungan dengan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2017, seluruh kantor Bank Indonesia pada hari Jumat 23 Juni hingga 29 Juni 2017 tidak beroperasional atau tutup untuk umum.

BI akan beroperasi kembali secara terbatas pada 30 Juni.

"Dengan demikian, terdapat penyesuaian kegiatan kantor dan operasional pada tanggal 23 Juni 2017. Yaitu layanan kegiatan penyelenggaraan Bank Indonesia Real Time Gross Settlement (BI-RTGS) ), Bank Indonesia Scripless Securities Settlement System (BI-SSSS), dan Bank Indonesia Electronic Trading Platform (BI-ETP) ditiadakan," kata Kepala BI Perwakilan Babel, Jumat (16/6/2017).

Sehubungan dengan hal tersebut, kegiatan operasional Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI) ditiadakan.

Kegiatan layanan kas tidak beroperasi dan seluruh kegiatan operasi moneter rupiah dan valas ditiadakan.

Kurs Bank Indonesia pada tanggal 30 Juni 2017 menggunakan referensi kurs hari kerja normal terakhir yang diterbitkan pada tanggal 22 Juni 2017.

Penulis: khamelia
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved