BangkaPos/

Daftar Walikota Lewat PPP, Bunda Peta Ingin Pangkalpinang Lebih Maju

Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir pendaftaran di PPP. Dalam waktu dekat ini akan kita kembalikan sebagai bentuk keseriusan saya

Daftar Walikota Lewat PPP, Bunda Peta Ingin Pangkalpinang Lebih Maju
ist
Hj Siti Aftamari SE MFin Ak mengambil formulir┬ápencalonan bakal calon (Balon) Walikota Pangkalpinang di Sekretariat DPC PPP Kota Pangkalpinang, Jumat (16/6/2017). Kehadiran Bunda Peta disambut Maliki panitia penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang dari PPP. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA,   – Hari Jumat menjadi hari berkah bagi Hj Siti Aftamari SE MFin Ak.

Pada hari yang penuh berkah, Jumat (16/6/2017), Bunda Peta –sapaan akrab Siti Aftamari—mengambil formulir pencalonan bakal calon (Balon) Walikota Pangkalpinang di Sekretariat DPC PPP Kota Pangkalpinang.

Kehadiran Bunda Peta disambut Maliki panitia penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang dari PPP.

Sebelumnya Bunda Peta sudah terlebih dahulu mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pangkalpinang.

Kehadiran di sekretariat DPC PPP Kota Pangkalpinang ini diakui Bunda Peta sebagai bentuk keseriusan dirinya mengikuti irama Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

“Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir pendaftaran di PPP. Dalam waktu dekat ini akan kita kembalikan sebagai bentuk keseriusan saya ikut maju pada Pilwako Pangkalpinang. Semoga ikhtiar ini memberikan berkah pada kita semua,” ujar Bunda Peta, Sabtu (17/6/2017).

Saat ditanya apa siap menjadi pemimpin di Kota Pangkalpinang? Bunda Peta mengaku siap.

Menurut Bunda Peta, setelah mempelajari berbagai persoalan yang terjadi di Kota Pangkalpinang, dirinya melihat banyak sisi yang perlu mendapatkan sentuhan lebih baik lagi.

Salah satunya, kata Dia, pemimpin Kota Pangkalpinang harus mampu melakukan inovasi dan mengubah tatanan pemerintahan yang ada menjadi lebih baik.

Pemimpin yang berintegritas adalah seorang pemimpin yang mampu menjunjung tinggi nilai, prinsip dan kebenarannya yang diyakininya.

Seorang pemimpin yang berintegritas juga dapat memberikan keteladanan untuk melakukan perubahan dengan proses berpikir.

“Menjadi pemimpin memang tidak semudah apa kita bayangkan. Terlebih lagi seorang pemimpin harus mempunyai visi dan misi bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan untuk apa yang ia pimpin. Niat saya pengen Pangkalpinang lebih maju,” tukasnya.

Berbekal pengalaman selama ini didunia enterprenuer, pendidikan dan tekhnokrat, Bunda Peta yakin bahwa dirinya akan mampu memberi warna yang lebih psoitif untuk kemajuan Kota Pangkalpinang pada masa mendatang.

Untuk saat ini, Bunda Peta sudah mendaftarkan diri dalam penjaringan PPP dan Partai Gerindra. (doi)

Penulis: Dody
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help