BangkaPos/

Bumbu Masakan Lebaran Racikan Cik Jannah Diburu Pembeli

Bumbu racikan Cik Jannah memiliki keunggulan bebas pengawet dan tanpa bahan penyedap. Pastinya lezat, aman dan sehat dikonsumsi.

Bumbu Masakan Lebaran Racikan Cik Jannah Diburu Pembeli
IST
Bumbu Masakan Lebaran Racikan Cik Jannah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi Anda yang tidak mau direpotkan meracik sendiri aneka bumbu masakan khas lebaran kini ada solusi mudah dengan membeli bumbu siap masak buatan Cik Jannah.

Bumbu racikan Cik Jannah memiliki keunggulan bebas pengawet dan tanpa bahan penyedap. Pastinya lezat, aman dan sehat dikonsumsi.

"Semua bumbunya fresh terdiri dari rempah-rempah pilihan, dan saya tidak memberikan pengawet ataupun penyedap tambahan. Agar tahan lama bila belum digunakan bumbu basah ini bisa simpan di freezer," ujar Cik Jannah dijumpai bangkapos.com di rumahnya Jalan Depati Amir, Batu Rusa.

Ia menyebutkan, jenis bumbu masak yang dijual yaitu rendang, opor, bumbu anam, soto bening, semur, malbi, bumbu kari, sop dan bumbu lainnya yang bisa dipesan sesuai keinginan.

"Bisa pesan mulai sekarang, bumbunya siap diantar H-3 lebaran," ujar Cik Jannah.

Usaha rumahan yang sudah digeluti sejak 2003 ini sudah cukup dikenal dan memiliki pelanggan tetap.

Meskipun cuma dijadikan bisnis musiman yakni hanya ada saat lebaran saja namun bumbu basah racikan Cik Jannah paling ditunggu-tunggu pelanggan setianya.

" Mereka yang sudah pernah coba, Insyaallah pesan terus ke kita, Alhamdulillah melalui bumbu ini kita bisa membantu ibu-ibu di dapur, sehingga mereka tidak usah repot lagi ngupas ataupun ngulek bumbu sendiri," jelas Cik Jannah.

Satu bungkus bumbu masak ini takarannya pas untuk bahan masakan seperti daging dan ayam sebanyak 2 kilogram. Cik Jannah juga menyelipkan bumbu pelengkap seperti daun salam, serai dan lainnya ke dalam bungkusan.

Ia menyebutkan, bumbu praktis ini sudah ditumis dengan begitu, konsumen tinggal memasukkan bahan saja.

"Bumbu ini sudah saya tumis, ibu-ibu cuma menambahkan garam dan santan untuk masakan seperti opor dan rendang. Bila suka bisa ditumis lagi bahan-bahan tersebut baru masukin santan, atau bisa juga langsung dicemplung ke dalam santan, pokoknya sesuai selera," jelas Cik Jannah.

Harga bumbu masak ini sangat ekonomis berkisar Rp 30.000-Rp 35.000.
Untuk pemesanan bisa menghubungi HP: 0812.9390.3474 / 0853.5722.3364 / 0853.6719.3868 .

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help