BangkaPos/

Jalin Silaturahmi FKKM Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM) mengadakan acara kopdar gabungan dalam bentuk buka puasa bersama, Jumat (16/06).

Jalin Silaturahmi FKKM Babel Gelar Buka Puasa Bersama
IST
FKKM Babel Gelar Buka Puasa Bersama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bertempat di salah satu cafe di Semabung Pangkalpinang, komunitas mobil yang ada di Bangka Belitung tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM) mengadakan acara kopdar gabungan dalam bentuk buka puasa bersama, Jumat (16/06).

Tercatat hadir dalam kegiatan ini klub komunitas seperti TACI, KCBABEL, ERCI, NLC, MOBILITY, HJCI, CCI, DXIC, GAAS, WCC, HBBC, dan IOF.

"Agenda ini termasuk dadakan, hanya melalui diskusi via WA Group FKKM beberapa hari sebelum kegiatan. Alhamdulillah respon dari member di group sangat antusias menanggapi adanya kegiatan ini," ujar Koordinator FKKM Babel, Om Yoyok TACI.

Ia mengatakan, terakhir sejak Desember 2016, kegiatan kumpul bersama kembali semua komunitas baru terealisasi hari ini.

"Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin FKKM nantinya. Misalnya kopdar rutin 1 bulan 1 kali. Diharapkan juga komunitas mobil di Bangka Belitung yang belum tergabung dalam forum komunikasi ini dapat bergabung dengan FKKM," ujarnya.

Lanjutnya jika dirasa nantinya diperlukan struktur dalam FKKM, di pertemuan lain akan dibentuk. Isinya adalah perwakilan dari komunitas itu sendiri. Sehingga kta Yoyok diharapkan komunikasi sesama member di komunitas khususnya FKKM dapat terjalin baik.

"Harapannya nanti setelah lebaran akan diadakan pertemuan seperti ini lagi," tukasnya.

Sementara itu Om Syam ERCI menambahkan, dengan adanya komunitas ini diharapkan para member komunitas itu dapat menjadi duta atau pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya, khususnya taat terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Diakhir acara buka bersama FKKM ditutup dengan sesi foto bersama semua komunitas mobil yang hadir.

Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help