BangkaPos/

Kemas Danial Siap Lepaskan Jabatan Direktur LPDB Demi Bangun Kabupaten Bangka

Pembagian paket sembako ini karena saya ada sedikit rezeki yang harus dikeluarkan untuk sedekahnya kepada masyarakat, ini menjadi

Kemas Danial Siap Lepaskan Jabatan Direktur LPDB Demi Bangun Kabupaten Bangka
Bangkapos/Nurhayati
DR Ir HK Danial MM akrab disapa Niang yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Bangka pada Pilkada Tahun 2018 nanti didampingi saudaranya Kemas Herman Susilo, Minggu (18/6/2017) sore membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada para kaum duafa di lingkungan Kampung Rambutan, Al Hidayah, dan Cokro. 

Laporan Wartawsn Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pada Bulan Suci Ramadan ini Dr Ir HK Danial MM akrab disapa Niang yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat Bupati Bangka pada Pilkada Tahun 2018 nanti, Minggu (18/6/2017) sore membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada para kaum duafa di lingkungan Kampung Rambutan, Al Hidayah, dan Cokro.

Ditemani saudaranya KMS Herman Susilo yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Danial memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk mencalon diri sebagai Kandidat Bupati Bangka.

Diakui Danial yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM), ia ingin membagikan rezekinya yang diperolehnya kepada warga kurang mampu yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

"Pembagian paket sembako ini karena saya ada sedikit rezeki yang harus dikeluarkan untuk sedekahnya kepada masyarakat, ini menjadi bagian dari ibadah sesuai dengan anjuran agama. Dengan membagikan rezeki semoga bisa diridhoi Allah SWT," ungkap Danial kepada Bangka Pos di kediaman saudaranya AK Junaidi yang menjabat sebagai Anggota DPRD Babel.

Paket sembako yang diberikan berupa beras sebanyak lima kilogram dan dua botol sirup. Walaupun sedikit menurut Danial yang penting bisa berbagi dengan masyarakat dan berharap berkah dari Allah SWT.

Diakui Danial, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka. Ia sudah melakukan survei melalui Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang diketuai Denny JA, dimana hasil surveinya sangat bagus.

Bahkan dari hasil survei LSI tersebut ia sudah bisa membidik wakil bupati yang tepat untuk mendampinginya pada bursa pilkada Kabupaten Bangka 2018 nanti.

Untuk itu usai lebaran ini ia fokus mempersiapkan diri dalam pencalonan Bupati Bangka. Dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran dibeberapa partai diantaranya PDIP, PPP, Nasdem dan partai lainnya termasuk dari Partai Demokrat.

Menurutnya partai politik masing-masing juga akan melakukan survei nanti yang akan diusung untuk menggunakan kendaraan parpol tersebut. Namun dari pantauan tidak banyak bakal kandidat yang mengambil posisi bupati hanya beberapa orang termasuk dirinya yang mencalonkan diri sebagai bupati.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help