BangkaPos/

Komunitas Mobil Ajak 170 Anak Panti Asuhan Borong Sandang Di Ramayana

Dana Sponsor ini dari PT.Jagorawi Motor dan Pendengar Peduli. Tugas Orang tua asuh ini untuk mendampingi anak-anak belanja sekaligus

Komunitas Mobil Ajak  170 Anak Panti Asuhan Borong Sandang Di Ramayana
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
sebanyak 170 anak-anak usai belanja borong baju di Ramayana.

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sonora Group bekerjasama dengan PT. Jagorawi Motor dan Masa Jaya Motor sebagai sponsor utama mengajak 150 orang anak yatim piatu dari sepuluh panti asuhan yang dipilih oleh Sonoro Group dan 20 orang anak yatim yang dipilih dari dua komunitas mobil Karimun Club Bangka dan Ertiga Club Indonesia berbelanja sandang gratis, Sabtu (17/6) di Ramayana.

Koordinator kegiatan mewakili Sonora Group, Adi Febrianto menuturkan kegiatan menggratiskan sandang anak yatim piatu dari panti asuhan sudah dilaksanakan Sonora Group bersama sponsor sejak 17 tahun lalu.

Kegiatan ini mengambil tema bertajuk "Orang Tua Asuh Sehari". Total 50 orang tua asuh yang berasal dari anggota Karimun Club Bangka, Ertiga Club Indonesia dan Fans Club Radio Prima berperan mendampingi anak asuh sebanyak empat orang berbelanja kebutuhan sandang guna dikenakan di Hari Raya Idul Fitri.

"Dana Sponsor ini dari PT.Jagorawi Motor dan Pendengar Peduli. Tugas Orang tua asuh ini untuk mendampingi anak-anak belanja sekaligus mengontrol anak-anak membeli pakaian atau sepatu baru untuk lebaran kecuali makanan dan minuman" terang Adi saat ditemui Bangka Pos.

Pasalnya setiap anak mendapat jatah berbelanja sandang gratis di Ramayana sebesar Rp.300ribu untuk tiap anak.

Sementara itu Marketing Suport PT. Jagorawi Motor, Pompi menuturkan PT. Jagorawi Motor beberapa tahun ikut mendanai kegiatan "Orang Tua Asuh Sehari",

"Setiap tahun kita (Jagorawi Motor) iku berpartisipasi. Kegiatan ini untuk menyenangkan anak-anak kurang mampu agar bisa merasakan kemeriahan lebaran sama seperti anak-anak lain. Mereka bisa berbelanj sendiri dan beli baju yang mereka suka," jelas Pompi.(*)

Penulis: Dhina Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help