BangkaPos/

Partai Golkar Gelar Workshop Pemantapan Pemilu, Siapkan Kader Menangkan Tiga Pilkada

Jadi ini forum tatap muka mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan dan DPD tingkat 2 Kabupaten Bangka. Di hari baik bulan ini sekaligus

Partai Golkar Gelar Workshop Pemantapan Pemilu, Siapkan Kader Menangkan Tiga Pilkada
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri saat menyampaikan sambutan pada acarapemenangan pemilu dan pemantapan kader Partai Golkar se Kabupaten Bangka sekaligus buka puasa bersama, Minggu (18/6/2017) di Hotel ST 12 Sungailiat 

Laporan wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--DPD II Golkar Kabupaten Bangka mengelar workshop pemenangan pemilu dan pemantapan kader Partai Golkar se Kabupaten Bangka sekaligus buka puasa bersama, Minggu (18/6/2017) di Hotel ST 12 Sungailiat.

Diakui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri, Partai Golkar sudah selesai melakukan konsolidasi dari desa-desa di delapan kecamatan di Kabupaten Bangka.

"Jadi ini forum tatap muka mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan dan DPD tingkat 2 Kabupaten Bangka. Di hari baik bulan ini sekaligus kita sosialisasi dan berbuka puasa bersama," jelas Rendra kepada bangkapos.com.

Menurutnya, seluruh kader Partai Golkar dari desa hingga kecamatan se Kabupaten Bangka memang diundang untuk memahami tentang strategi Partai Golkar yang diterapkan di Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres di tahun 2019 nanti.

Selain para kader partai, DPD II Golkar Kabupaten Bangka juga mengundang Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan juga instansi terkait.

Namun karena bupati ada pertemuan di rumah dinasnya maka tidak bisa hadir dalam kegiatan yang digelar Partai Golkar.

Rendra menyatakan Partai Golkar siap menghadapi pilkada serentak pada tahun 2018 nanti.
Partai Golkar sudah menyiapkan kader-kadernya untuk memenangkan tiga event Pilkada tersebut.

"Insyaallah kemudahan itu dapat kami capai," harap Rendra yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka.

Untuk itu pihaknya akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah tetapi akan melihat dulu dinamika politik yang ada.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help