BangkaPos/
Home »

News

» Jakarta

Mudik Lebaran 2017

Mudik Gratis Mahasiswa Babel Dilepas PT Timah Tbk

semua mahasiswa dan beberapa masyarakat yang akan mudik gratis menuju Provinsi Kepulauan Babel lengkap

Mudik Gratis Mahasiswa Babel Dilepas PT Timah Tbk
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Suasana pelepasan mudik gratis bersama oleh PT Timah Tbk bagi mahasiswa dan masyarakat asal Kepulauan Babel di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/6/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Akhirnya setelah semua mahasiswa dan beberapa masyarakat yang akan mudik gratis menuju Provinsi Kepulauan Babel lengkap, pihak PT Timah Tbk langsung melakukan pelepasan keberangkatan secara simbolis di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/6/2017) sore.

Mewakili PT Timah Tbk yaitu Kepala Divisi PKBL dan CSR, Ali Syamsuri langsung memberikan sambutannya kepada ratusan mahasiswa yang tengah menimba ilmu di Kota Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

"Semoga ini bermanfaat untuk teman-teman dan selamat sampai tujuan, doa kami yang berani mudik dengan kapal akan lebih sukses karena siap susah dan tangguh untuk membangun Kepulauan Babel," tegasnya.

‎Sementara, Ketua Isba Jaya, Fitra mengaku sangat berterima kasih atas terselenggaranya progam mudik gratis ini.

"Kami mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih karena menyediakan mudik gratis, apalagi dalam waktu singkat sembilan hari menyiapkannya dan terlaksana," tuturnya.

Memang pihaknya mengakui bahwa awalnya memiliki rencana dengan Pemprov untuk mudik bersama. Namun karena keterbatasan waktu dan banyaknya kegiatan sehingga belum bisa direalisasikan.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help