BangkaPos/

Mudik Gratis, PT Timah Tbk Berangkatkan Ratusan Mahasiswa Asal Babel di Jawa dan Sumatera

‎PT Timah Tbk memberangkatkan ratusan mahasiswa serta beberapa masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) dan

Mudik Gratis, PT Timah Tbk Berangkatkan Ratusan Mahasiswa Asal Babel di Jawa dan Sumatera
Bangkapos/Ajie Gusti
Sejumlah mahasiswa dan beberapa masyarakat yang akan mudik gratis diberikan PT Timah Tbk tengah beristirahat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/6/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - ‎PT Timah Tbk memberangkatkan ratusan mahasiswa serta beberapa masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) dan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) dalam program mudik gratis menyambut hari raya Idul Fitri, Senin (19/6/2017) siang.

Rombongan yang berjumlah sekitar 281 orang ini berangkat langsung dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju ke pelabuhannya masing-masing yaitu di Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

‎Sejumlah mahasiswa dan beberapa masyarakat asal Kepulauan Babel ini memang tengah menjalani masa studinya di beberapa tempat di Pulau Jawa serta Sumatera, diantaranya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta serta Palembang.

"Mudik gratis tahun ini diselenggarakan dengan beberapa rute yakni Jakarta -Bangka dan Jakarta-Belitung bagi para mahasiswa yang berada di Pulau Jawa. Sedangkan mahasiswa yang berada di Sumatera dengan rute Palembang-Pangkalpinang, hal ini semata-mata agar mereka bisa berkumpul bersama keluarga," ujar Sekretaris Perusahaan PT TIMAH Tbk, Nur Adi Kuncoro.

Rencananya kegiatan tahunan ini akan di lepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, M. Rizky dengan menggunakan kapal KM Salvina rute Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang dan KM Sakuka Ekspres dengan rute pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Tanjung Pandan.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help