BangkaPos/

Telepon Kasatpol PP Bateng, Erzaldi Keluhkan Pasar Jadi Tempat Pacaran

Kabar mengenai pasar moderen Koba yang menjadi tempat pacaran para remaja sampai ke telinga Gubernur Babel, Erzaldi Rosman

Telepon Kasatpol PP Bateng, Erzaldi Keluhkan Pasar Jadi Tempat Pacaran
ist
Erzaldi Roesman Djohan bersama istrinya, Melati Erzaldi berdialog dengan para pedagang ayam di pasar koba beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar mengenai pasar moderen Koba yang menjadi tempat pacaran para remaja sampai ke telinga Gubernur Babel, Erzaldi Rosman.

Orang nomor satu di provinsi ini pun langsung menelepon Kasatpol PP Bangka Tengah (Bateng) untuk meningkatkan pengamanan.

Kasatpol PP Bateng, Irwan membenarkan telepon miliknya berdering. Salah seorang pejabat penting di provinsi ini mencoba menghubunginya tanpa tahu apa penyebabnya.

"Pak gubernur menelpon, beliau menyesalkan adanya kabar mengenai pasar dijadikan tempat pacaran, beliau memberikan atensi untuk mensterilkan pasar, jangan sampai ada kejadian yang tidak dinginkan. Kita selalu melakukan kegiatan rutin disitu (Pasar) cuma tidak standby, celah yang kita tidak ada dan memang dengan wilayah yang luas tidak mungkin tercover semuanya," kata Irwan, Senin (19/6/2017).(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help