BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Tunjukan Bhineka Tunggal Ika, Polwan dan PAKIN Berbagi Takjil

kegiatan berbagi takjil bersama dengan Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) Sungailiat di bulan Suci Ramadan ini menunjuk kepada masyarakat

Tunjukan Bhineka Tunggal Ika, Polwan dan PAKIN Berbagi Takjil
Nurhayati/Bangkapos.com
Para Anggota Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) Sungailiat bersama para polwan dari Polantas Polres Bangka sedang membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan, Senin (19/6/2017) di Simpang Lampu Merah Pelabuhan Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pis Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kasat Lantas Polres Bangka AKP Dewi Rahmailis Munir mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil bersama dengan Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) Sungailiat di bulan Suci Ramadan ini menunjuk kepada masyarakat bahwa Polri bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat tidak hanya dari masyarakat muslim saja tetapi semua agama.

"Disini Polwan itu Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, Indonesia. Sesuai dengan yel-yel kita yang digalakkan untuk kerukunan umat beragama. Jadi ke depannya kita melaksanakan tugas juga lebih baik karena didukung juga oleh PAKIN yang mendukung keselamatan berlalu lintas di jalan," ungkap Dewi kepada bangkapos.com saat berbagi takjil bersama PAKIN, Senin (19/6/2017) di Simpang Lampu Merah Pelabuhan.

Diakuinya kedepan tugas Polantas semakin ringan karena PAKIN menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help