BangkaPos/
Home »

Video

Video: PT Timah Tbk Lepas Mahasiswa Babel Mudik Gratis

Semoga ini bermanfaat untuk teman-teman dan selamat sampai tujuan, doa kami yang berani mudik

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pihak PT Timah Tbk langsung melakukan pelepasan keberangkatan mahasiswa dan beberapa masyarakat yang akan mudik gratis menuju Provinsi Kepulauan Babel secara simbolis di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/6/2017) sore.‎

Mewakili PT Timah Tbk yaitu Kepala Divisi PKBL dan CSR, Ali Syamsuri langsung memberikan sambutannya kepada ratusan mahasiswa yang tengah menimba ilmu di Kota Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

"Semoga ini bermanfaat untuk teman-teman dan selamat sampai tujuan, doa kami yang berani mudik dengan kapal akan lebih sukses karena siap susah dan tangguh untuk membangun Kepulauan Babel," tegasnya.

Rombongan yang berjumlah sekitar 281 orang ini berangkat langsung dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju ke pelabuhannya masing-masing yaitu di Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

‎Sejumlah mahasiswa dan beberapa masyarakat asal Kepulauan Babel ini memang tengah menjalani masa studinya di beberapa tempat di Pulau Jawa serta Sumatera, diantaranya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta serta Palembang.

Para mahasiswa ini akan menggunakan kapal KM Salvina rute Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta menuju pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang dan KM Sakuka Ekspres dengan rute pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Tanjung Pandan.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help