BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Keluarga Besar KMBC Pererat Silahturahmi

Bulan suci Ramadan 1438 H dimanfaatkan banyak orang untuk semakin mempererat tali silahturahmi.

Keluarga Besar KMBC Pererat Silahturahmi
IST
Keluarga KMBC Buka Puasa Bersama 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bulan suci Ramadan 1438 H dimanfaatkan banyak orang untuk semakin mempererat tali silahturahmi.

Hal ini juga yang dilakukan Karya Makmur Bike Community (KMBC).

Salah satu komunitas sepeda yang berlokasi di Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali ini menyelenggarakan Family Gathering dan Silahturahmi sekaligus buka puasa bersama, Minggu (18/6/17) di Novilla Boutique Resort Bangka.

Menurut ketua KMBC, H. Bani kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin kebersamaan sesama anggota KMBC.

"Kita bawa istri, anak supaya lebih mengenal satu sama yang lain, selama ini kan hanya tahu sesama anggota saja, sekarang di momen ramadhan ini kita kumpul, supaya semakin kuat terjalin kebersamaan kita," ungkap H Bani.

Dilanjutkan Bani, kedepan KMBC ini mempunyai peran yang lebih aktif dan besar juga terutama yang bersentuhan dengan masyarakat dan bukan sekedar berolahraga sepeda saja.

"Sekarang ini semenjak kita terbentuk sekitar bulan April tahun 2016 yang lalu, kita hanya melakukan olahraga sepeda saja, insyaallah kedepannya, kita akan berbuat lebih banyak lagi terutama ke arah sosial, melakukan bakti sosial dan lainnya yang sifatnya membantu dan membangun," harap H. Bani.

Kedepan lanjut H.Bani, KMBC yang berjumlah kurang lebih 41 orang dan beranggotakan dari berbagai profesi berharap bisa melangkah lebih jauh lagi dan bisa eksis terus kedepannya.

"Kita yang penting jaga kekompakan, menjaga kebugaran dan berbuat baik dan sosial untuk kemajuan bersama terutama bagi KMBC sendiri," tukas Bani.

Kegiatan Family Gathering dan silahturahmi KMBC diisi juga dengan tausiah dari H. Tego yang menitikberatkan makna bulan ramadan, shalat Magrib, Isya dan Taraweh berjamaah.

"Jadikan bulan Ramadan menjadi lokomotif terdepan, dan manfaat bulan istimewa ini sebagai bulan terbaik," ungkap H. Tego.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help