BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

KMBC Bakal Jajal Trek Pulau Belitung dan Bandung

Menurut Ketua KMBC, H Bani, KMBC mempunyai visi yang berharap nanti bisa besar dan berkembang menjadi salah satu komunitas olahraga sepeda.

KMBC Bakal Jajal Trek Pulau Belitung dan Bandung
IST
Anggota KMBC 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Karya Makmur Bike Community (KMBC) merupakan salah satu komunitas bersepeda yang beranggotakan 41 orang dari berbagai kalangan mempunyai harapan dan cita-cita yang sangat besar untuk terus eksis, kuat kedepannya.

Menurut Ketua KMBC, H Bani, KMBC mempunyai visi yang berharap nanti bisa besar dan berkembang menjadi salah satu komunitas olahraga sepeda.

"Kita habis subuh hari Minggu pagi langsung bersepeda mengelilingi rute jalan Sungailiat dan sekitarnya, kumpul di depan masjid Bahrul Ulum," jelas H. Bani, Ketua KMBC, Minggu (18/6/17) di Novilla Boutique Resort Bangka dalam kegiatan Family Gathering dan Silahturahmi anggota KMBC beserta keluarga.

Diuraikan H Bani, dalam waktu dekat ini, komunitas sepeda yang dipimpinnya ini rencananya akan mengadakan dan menjajal trek bersepada ke Pulau Belitung dan Kota Bandung Jawa Barat.

"Kalau yang di Bangka ini, seputaran Kota Sungailiat dan sekitarnya, paling jauh itu kita menjajal trek sepeda menuju ke Air Terjun Dalil Kecamatan Bakam, dan rencananya dalam waktu dekat juga kita akan ke Pulau Belitung dan Bandung,' ungkapnya.

Ke depan selain berolahrga sepeda, H. Bani juga berharap bersama anggota lainnya, KMBC ini bisa maju, kuat dan berkembang.

"Harapan kita, kita saling sinergilah, biarpun kita berbeda profesi, namun kebersamaan terus kita jalin melalui bersepada ini. KMBC ini semoga semakin jaya, dan punya peranlah di tengah masyarakat, bisa mendorong dan memotivasi yang lain untuk hidup sehat dan saling bersama, silahkan bergabung bersama KMBC," tukas Bani.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help