BangkaPos/

Korem 045/Gaya Rayakan HUT Ke-7 Secara Sederhana

Korem 045/Garuda Jaya(Gaya)menggelar syukuran hari ulang tahun(HUT) ke-7 yang dihadiri para prajurit, PNS maupun keluarga

Korem 045/Gaya Rayakan HUT Ke-7 Secara Sederhana
PENREM 045/GARUDA JAYA
Korem 045/Garuda Jaya(Gaya)merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7 secara sederhana, Senin (09/06/2017). Danrem 045/Gaya Kol Inf Abdurrahman menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada sang istri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Korem 045/Garuda Jaya(Gaya)menggelar syukuran hari ulang tahun(HUT) ke-7 yang dihadiri para prajurit, PNS maupun keluarga prajurit di Masjid Al Hidayah Makorem, Senin (19/06/2017).

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Abdurrahman  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Koorcab Rem 045 turut hadir di tengah-tengah prajurit dan keluarga saat acara.

Plt Kapenrem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi menyebutkan berbagai momentum kegiatan dilaksanakan meliputi pembacaan ayat suci Alqur'an, penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota Korem dan penyerahan bingkisan kepada anak yatim piatu.

Selain itu ceramah agama oleh Ustadz Endri Suyono menjelang bedug berbuka puasa bersama. Adapula pemotongan tumpeng yang penyerahan diberikan masing-masing kepada Babinsa terbaik dari Kodim 0413/Bangka dan Kodim 0414/Belitung.

Usau ceramah agama dalam rangka peringatan  Nuzulul Qur'an serta salat tarawih dan witir berjamaah.

Danrem dalam sambutannya mengatakan sejak berdirinya Korem hingga kini memasuki usia yang ke-7 telah memberikan sumbangsih yang dalam meraih sejumlah prestasi.

"Sumbangsih yang diberikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini meliputi Gema Jumpa Berlian, Gema Sang Juara, Sinar Cerah, Bhakti sosial TNI KB Kes dan program ketahanan pangan serta program lainnya yang menyentuh masyarakat,"ujar danrem.

Turut serta hadir dalam syukuran ini Kasrem Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda, para Kasi dan Perwira lainnya serta 250 orang prajurit dan PNS beserta keluarga Makorem dan jajarannya.(*)

Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help