BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Korpri Sebagai Wadah Untuk Memperjuangkan Nasib dan Kesejahteraan Pegawai

Pengurus Korpri Kabupaten Bangka yang dilantik dengan Ketua Drs. Asep Setiawan, Wakil Ketua Muhammad,

Korpri Sebagai Wadah Untuk Memperjuangkan Nasib dan Kesejahteraan Pegawai
IST
Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka masa bhakti 2017 – 2022 dilantik Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Hartono. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka masa bhakti 2017 – 2022 dilantik Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Hartono.

Pelantikan berlangsung di ruang Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka, Selasa (20/6) yang disaksikan Bupati Bangka diwakili Asisten Administrasi Umum Akhmad Mukhsin dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di lingkungan Pemkab Bangka.

Pengurus Korpri Kabupaten Bangka yang dilantik dengan Ketua Drs. Asep Setiawan, Wakil Ketua Muhammad, SH. MH, Sekretaris Tati Djumiati M.Si, Bendahara Waloyo, S.Ip dan dibantu bidang – bidang.

Wakil ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hartono mengharapkan, Korpri dapat meningkatkan kapasitas, kapabelitas dan kualitas sumber daya manusia aparatur, sehingga menjadi aparatur yang bersih serta profesional, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan termasuk peningkatan pelayanan publik.

Untuk melaksanaan pembangunan dibutuhkan aparatur yang setia dan penuh ketaatan memiliki integritas yang tinggi seta memiliki kompetensi yang cukup di bidangnya.

Asisten Administrasi umum Sekda Bangka Akhmad Muksin mengatakan, keberadaan Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara .

“Jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola dan dipersatukan dalam wadah resmi, sehingga terberdayakan untuk memperjuangan nasib dan kesejahteraan baik material maupun spiritual.” kata Mukhsin melalui rilis Bagian Humas, PDE dan Santel Setda Bangka.

Diharapkannya pengurus Korpri harus mampu berperan dalam membangun soliditas, solidaritas dan profesionalisme seluruh anggotanya, mampu mengayomi dan melakukan inovasi terutama dalam kesejahteraan anggotanya.

Dijelaskannya, sebagai abdi masyarakat, PNS harus bisa melayani masyarakat secara prima, dan sebagai Abdi Pemerintah PNS harus memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan guna terwujudnya tata pemerintahan guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance).

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help