Nggak Nyangka! Ternyata Begini Tsania Marwa Diperlakukan Tak Manusia oleh Atalarik

Saya tuh kasihan melihat Marwa, saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia,

Nggak Nyangka! Ternyata Begini Tsania Marwa Diperlakukan Tak Manusia oleh Atalarik
KOMPAS.com/IRA GITA
Silvia Mahrie, ibunda Tsania Marwa, berbicara kepada para wartawan sesudah menjadi saksi dalam sidang lanjutan perceraian Tsania dan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017). 

BANGKAPOS.COM, BOGOR,  - Ibu artis peran Tsania Marwa, Silvia Mahrie mengaku sedih ketika melihat rumah tangga anaknya dengan Atalarik Syah di ambang perpecahan.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai usai menjadi saksi pada sidang lanjutan perceraian Marwa dan Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

"Saya tuh kasihan melihat Marwa, saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia," ungkap Silvia.

"Dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam. Tidak boleh bertemu anak dan sebagainya, tekanan mental segala macam," sambungnya.

Dengan menitikkan air mata, Silvia hanya bisa memberikan dukungan dan doa bagi kebahagiaan putrinya itu.

"Saya sebagai ibu dari Marwa saya kasihan. Saya enggak bisa ngomong saya cuma bisa doain, saya cuma bisa support. Saya selalu optimiskan dia, insya Allah bisa ketemu anaknya," ucap Silvia.

Bagi Silvia, Marwa merupakan sosok yang menjalani perannya dengan baik sebagai istri, ibu, seorang anak maupun sebagai menantu.

"Menurut saya Marwa memang baik sebagai ibu dia baik, sebagai istri dia cukup mengabdi, sebagai anak juga patuh sama saya," kata Silvia.

"Sama mertua juga baik, selama Arik enggak kerja satu tahun, Tsania yang menopang rumah tangganya," tambahnya.

Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring

Berita ini sudah dimuat di www.kompas.com dengan judul: Ibunda: Tsania Marwa Diperlakukan Bukan seperti Manusia

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved