Penemuan Sumur Tua Bikin Geger, Isinya Ternyata Ungkap Rahasia Pembantaian Sadis

Sumur milik warga setempat itu menjadi pusat perhatian, Minggu (28/5/2017), karena menyimpan banyak rahasia pembantaian

Penemuan Sumur Tua Bikin Geger, Isinya Ternyata Ungkap Rahasia Pembantaian Sadis
Tribunbali.com

BANGKAPOS.COM--Warga Banjar Tegal Badeng, Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali tiba-tiba digegerkan oleh sumur tua.

Sumur milik warga setempat itu menjadi pusat perhatian, Minggu (28/5/2017), karena menyimpan banyak rahasia pembantaian masa lalu.

Di dalam sumur yang awalnya tertimbun material tersebut ditemukan tulang-belulang beserta tengkorak manusia yang diduga kuat merupakan korban G30S PKI.

Dari pantauan Tribun Bali, kemarin, sumur tua ini berada di kebun milik warga dari Desa Baluk, Kecamatan Negara, I Nengah Astika (52).

Sumur tersebut memiliki diameter sekitar 80 cm dengan kedalaman 10 meter.

Pembongkaran dan penggalian sumur tua itu dilakukan oleh tiga orang tukang gali, dengan disaksikan oleh pemilik kebun beserta seorang penekun spiritual, I Dewa Kade Mudiana, dari Desa Yeh Kuning, Kecamatan Negara.

Dewa Mudiana adalah orang yang menerawang lokasi sumur misterius tersebut.

Hingga akhirnya, sumur yang sebelumnya tertimbun material tanah dan sempat ditumbuhi pohon kakao tersebut berhasil dibongkar di bagian dasarnya.

Benar saja, puluhan tulang-belulang manusia dengan kondisi terpisah lengkap dengan bagian tengkorak ditemukan tertimbun di dalam sumur.

Tulang-belulang dan tengkorak itu kemudian berhasil diangkat dari sumur tua tersebut.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help