BangkaPos/

Sejumlah Politisi Ramaikan Bursa Balon Walikota dan Walikota Pangkalpinang

setelah pendaftaran ini pihaknya akan melakukan survei uji publik yang akan dilakukan secara internal partai.

Sejumlah Politisi Ramaikan Bursa Balon Walikota dan Walikota Pangkalpinang
ist
Saparudin salah satu warga Pangkalpinang yang mendaftar dan mengembalikan formulir ke tim penjaringan Bawako dan Bawawako di Kantor DPC PPP Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota 2018 mendatang, para politisi, tokoh masyarakat dan pemuda mulai mendaftar ke sejumlah partai politik.

Sejak dibuka pendaftaran balon wako dan wawako di Gerindra sejak 10 Mei-10 Juni lalu tercatat ada 11 orang yang mendaftar.

Tujuh diantaranya mendaftar sebagai balon walikota dan empat lainnya mendaftar sebagai balon wawako

Ketua Tim Penjaringan, DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Addari mengatakan, beberapa nama yang telah mengambil berkas dalam mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota Pangkalpinang ada sebanyak tujuh orang yakni Hj Siti Aftamari, Saparudin, Idopaili, Maulan Akil, Achmad Subari dan Erlansyah RA dan Michael Pratama.

Sedangkan untuk balon wakil walikota ada empat orang, yakni Abdullah Abuhasan, M. Isromi, Nirwansyah dan Ahmadsyah Mirzan.

" Untuk balon walikota satu orang tidak mengembalikan berkas yakni Michael Pratama dan balon wawako juga tidak mengembalikan berkas satu orang yakni, Ahmadsyah Mirzan," ujarnya.

Untuk tahap selanjutnya ungkap Addari, setelah pendaftaran ini pihaknya akan melakukan survei uji publik yang akan dilakukan secara internal partai.

"Hasil dari uji publik ini nantinya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra atas persetujuan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra. Dalam pelaksanaan survei uji publik pihaknya berkerjasama dengan akademisi yang ada di Provinsi Kep. Babel.

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita kunjungi www.bangka.tribunnews.com 

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help