Ini Pesan Kajari Bangka Kepada Anak-anak Panti Saat Berbuka Puasa Bersama di Pesantren

Kepala Kejaksaan (Kajari) Bangka Supardi menggungkapakan kegiatan ini sudah kedua kalinya digelar

Ini Pesan Kajari Bangka Kepada Anak-anak Panti Saat Berbuka Puasa Bersama di Pesantren
Istimewa
Suasa buka puasa bersama Kejari Bangka dan anak-anak panti asuhan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka beker jama dengan Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Bangka menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu, dan tokoh agama di Pondok Pesantren Nurul Ihsan Baturusa, kecamatan Merawang, Selasa (20/6/2017).

Kepala Kejaksaan (Kajari) Bangka Supardi menggungkapakan kegiatan ini sudah kedua kalinya digelar selama bulan Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya juga dilaksanakan bukan puasa bersama anak yatim piatu di kantor Kejari Bangka.

Supardi berpesan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Nurul Ihsan Baturusa tidak berputus asa, dan tetap sengat menggapai cita-cita.

Bagaimanapun kondisi yang dihadapi saat ini tetap berpikir positif, dan jangan sekali-sekali terlibat narkoba.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Davit Sultan yang juga Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan Bangka mengungkapan kegiatan sosial seperti sudah biasa dilakukannya bersama Kejari Bangka.

"Kami selalu menyisihkan sebagian anggaran kami untuk berbagi, dan Alhamdulillah bapak Kajari selalu mendukung kegiatan kami. Terus berusaha mengajak siapapun yang memiliki kelebihan secara finansial untuk berbagi terlebih pada bulan suci ini," kata Davit melalui rilis kepada bangkapos.com.

Pengurus pondok pesantren Nurul Ihsan Baturusa Ustaz Muhammad Habib mengungkapan terima kasih atas kehadirian Kajari Bangka beserta jajaran.

Sebelumnya Kajari Bangka juga telah mengundang anak panti asuhan ke kantornya, serta berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved