PLN Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim dan Dhuafa

PLN merasa sangat beruntung bisa berbagi dengan anak-anak dari berbagai panti asuhan dan warga sekitar kantor di Bangka

PLN Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim dan Dhuafa
istimewa
Penyerahan bantuan pembangunan Masjid Baitul Hikmah, santunan 300 anak yatim, dan sembako kepada kaum dhuafa 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PLN sukses gelar buka puasa bersama 300 anak yatim dan dhuafa bertempat di Novotel Hotel, Selasa (21/6).

Acara yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa” ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera PLN Amir Rosidin.

“PLN merasa sangat beruntung bisa berbagi dengan anak-anak dari berbagai panti asuhan dan warga sekitar kantor di Bangka yang berkumpul di tempat ini," kata Amir Rosidin.

Ia menyebutkan acara serupa juga dilaksanakan serentak di beberapa kota lain di seluruh Indonesia pada tanggal 19 Juni kemarin dengan total 24.000 anak yatim dan dhuafa se-Nusantara.

“Kami berharap bantuan yang sekedarnya ini dapat bermanfaat bagi kalian semua anak -anakku, serta dapat membawa keberkahan bagi kita semua,”harapnya.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian,dan berbagi dengan lingkungan sekitar, terutama dengan anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

"Karena dengan berbagi kita dapat merasakan bahagia, dan dengan berbagi, menjadikan kita berarti bagi sesama. Selain itu, kami yakin di setiap rezeki kami ada hak mereka yang harus dikembalikan," ujarnya.

General Manajer PLN Babel, Susiana Mutia meminta doa kepada anak yatim dan dhuafa agar tugas dan amanah yang diemban oleh PLN lancar dan mendapat berkah.

Pada kesempatan itu pula, PLN menyalurkan bantuan pembangunan masjid Baitul Hikmah, Kampung Dul, Kecamatan Pangkal Balam, Kabupaten Bangka Tengah sebesar Rp50 juta rupiah.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera PLN Amir Rosidin.

“Akhir kata, ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga dan janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Kami, Seluruh Keluarga besar PLN mengucapkan, mohon maaf lahir batin” tutup Susiana.(*)

Penulis: khamelia
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help