Bocah Berkursi Roda Dapat Kecupan Ronaldo di Tengah Lapangan

Ada momen menyentuh menjelang kick-off laga antara Rusia melawan Portugal pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Konfederasi

Bocah Berkursi Roda Dapat Kecupan Ronaldo di Tengah Lapangan
Jelang kick-off laga Rusia versus Portugal, Ronaldo kecup kening anak penyandang disabilitas, Polina Haeredinova.(Dok. Twitter FIFA, @FIFAcom) 

BANGKAPOS.COM, RUSIA - Ada momen menyentuh menjelang kick-off laga antara Rusia melawan Portugal pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Konfederasi di Stadion Otkrytiye Arena, Moskwa, Rabu (21/6/2017) malam WIB. 

Saat kedua tim memasuki lapangan, kapten Portugal, CristianoRonaldo, tampak menggandeng seorang anak penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda.

Dia adalah Polina Haeredinova, bocah berusia 10 tahun.

Pada momen itu, kiper Portugal, Rui Patrico, berada di belakang Polina, membantu mendorong kursi rodanya, sedangkan Ronaldo memegang tangan sang bocah.

Aksi simpatik Ronaldo semakin tergambar ketika dia mengecup kening Polina dan memberikan jaket miliknya.

Terkait hal itu, Polina, yang mengikuti program "Pergi ke Piala Konfederasi 2017 FIFA" dengan salah satu restoran cepat saji, mengaku sangat senang.

"Saya tidak terlalu berharap bahwa ini akan menjadi pengalaman yang hebat. Namun, Cristiano Ronaldo luar biasa. Dia memberi saya jaketnya dan mencium saya untuk keberuntungan," kata Polina, seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

"Saya berada di tengah emosi yang luar biasa. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup saya," ucapnya.

Adapun dalam pertandingan itu Ronaldo tampil impresif. Dia berhasil mencetak gol dan membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Atas penampilannya, pada laga itu, pemain yang kini tengah dikabarkan terkait isu pajak itu dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help