Kades Airuai Serahkan Takjil dan Santap Malam Buat Petugas Pos Pam Pasar Hiegenis

Penyerahan takjil dan santap malam bagi petugas secara simbolis dilaksanakan di Pos Pengamanan

Kades Airuai Serahkan Takjil dan Santap Malam Buat Petugas Pos Pam Pasar Hiegenis
ist
Kades Airuai Suiadiyanto beserta staf menyerahkan takjil dan santap malam untuk petugas di Pos Pam Pasar Hiegenis Airuai, Kamis (22/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kerja keras Pihak Polsek Pemali mengamankan suasana puasa hingga menjelang Idul Fitri 2017 mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Melalui Kepala Desa (Kades) Airuai, Suiadiyanto, masyarakat setempat menyerahkan takjil dan santap malam untuk personil yang bertugas di Pos Pam desa setempat, Kamis (22/6/2017) petang.

Penyerahan takjil dan santap malam bagi petugas secara simbolis dilaksanakan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Pasar Hiegenis Airuai Kecamatan Pemali.

Kehadiran Pak Kades beserta staf, mendapat perhatian sejumlah pengguna jalan. Suasana kekeluargaan terlihat saat itu.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun diwakili Kapolsek Pemali Ipda Harry Frizko, Kamis (22/6/2017) mengaku senang.

"Warga dan Kades Airuai Pak Suiadiyanto bersama staf memberkan takjil dan nasi unuk berbuka puasa kepada personil Po Pam lebaran di Pasar Hiegenis sebagai bentuk kepedulian," katanya.

Diakui Kapolsek, kedatangan Kades Airuai mewakili masyarakat yang menyampaikan ungkapan terimakasih kepada polisi yang selama ini menjalankan tugas.

"Pak Kades dan staf mewakili warga memberi semangat dan ucapan terimakasih kepada personil Pos Pam yang sedang mengamankan masyarakat di suasana menjelang dan sesudab lebaran," katanya.

Sementara itu, Pos Pam lebaran di kawasan ini dilaksanakan oleh Polsek Pemali, didukung anggoya Polres Bangka dan elemen masyarakat.

"Termasuk FKPM Desa Karyamakmur. Tujuannya adanya Pos Pam, untuk menciptakanrasa aman bagi masyarakat menjelang lebaran dan sesudah lebaran," katanya.

Sejak tiga pekan terakhit, menurut Kapolsek, suasana di Kecamatan Pemali relatif aman terkendali. Situasi Kamtibmas di wilayah ini terbilang kondusif.

Namun demikian, petugas tetap bersiaga mengantisipasi hal-hal tak diinginkan.

"Karena biasanya, disela-sela keramaian menjelang lebaran banyak para pelaku kejahatan mengambil kesempaytn melakukan aksinya," kata Kapolsek memastikan, anggota tetap diperintahkan patroli rutin di tempat keramaian dan pemukiman warga.


Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved