Peduli Masyarakat Unmet PT Timah Gelar Operasi Pasar Murah

Ini kebijakan managemen sebagai bentuk kepedulian Unmet PT Timah kepada masyarakat. Ada 1000 paket sembako yang kami

Peduli Masyarakat Unmet PT Timah Gelar Operasi Pasar Murah
istimewa
Pasar Murah Unmet PT Timah di sejumlah kelurahan dan desa di Kecamatan Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Metalurgi (UNMET) PT Timah Tbk menggelar pasar murah di tiga kelurahan dan empat desa di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

1000 bungkus sembako tersebut berisi beras 5 kg,gula pasir 1 kg, minyak goreng 1kg dan teh celup di bandrol Rp 25.000 per paket.

Tak pelak operasi pasar yang berlangsung di sejumlah kantor kelurahan dan kantor desa di kecamatan Muntok, Rabu (21-6-2017).

Kepala bidang Administrasi Keuangan Unit Metalurgi PT Timah Erwan Sudarto mengatakan, operasi pasar murah ini merupakan kebijakan manajemen, sebagai bentuk kepedulian PT Timah kepada warga kurang mampu.

Dirinya berharap bantuan paket sembako murah ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat Bumi Sejiran Setaso jelang lebaran ini.

" Ini kebijakan managemen sebagai bentuk kepedulian Unmet PT Timah kepada masyarakat. Ada 1000 paket sembako yang kami jajakan kepada masyarakat kurang mampu di tiga keluarahan dan empat desa. Kami berharap bantuan paket sembako murah ini dapat meringankan beban masyarakat menyambut idul fitri, juga sebagai bentuk silahturahmi dan kepedulian kepada warga," terang Erwan.

Sementara Kasie Pelayanan umum kelurahan Sungai daeng Hermansyah menyambut baik Program bantuan paket sembako murah PT Timah.

"Atas nama lurah dan masyarakat Sungai daeng kita mengucapkan terimakasih dan menyambut baik program ini, semoga betmanfaat bagi warga di hari raya idul fitri," harap Hermansyah.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help