Setelah Lebaran, Dirut PDAM Janji Kelola SPAM Secara Profesional

Menurutnya, dengan diserahkannya lima SPAM tersebut otomatis wilayah PDAM saat ini sudah menjangkau seluruh daerah di Kabupaten Bangka

Setelah Lebaran, Dirut PDAM Janji Kelola SPAM Secara Profesional
istimewa
Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyerahkan Sistem Penyediaan Air Minum Ibu Kota Kecamatan (SPAM IKK) di lima kecamatan kepada PDAM Tirta Bangka yang diterima Direktur Utama PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir, Kamis (22/6/2017) di Rumah Dinas Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan BangkaPos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Direktur Utama PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir berterima kasih atas kepercayaan Pemkab Bangka kepada PDAM untuk mengelola Sistem Penyediaan Air Minum Ibu Kota Kecamatan (SPAM IKK) di lima kecamatan di Kabupaten Bangka.

Untuk itu ia berjanji akan mengelola SPAM secara profesional sesuai manajemen PDAM Tirta Bangka.

Baca: Bupati Bangka Minta PDAM Kembangkan SPAM IKK Secara Profesional

"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Tarmizi Saat terkait dengan penambahan amanah, titipan kepada PDAM Tirta Bangka dalam hal ini pengelolaan SPAM yang ada di lima kecamatan," ungkap Wellindra kepada bangkapos.con, Kamis (24/6/2017) di Kantor PDAM Tirta Bangka.

Menurutnya, dengan diserahkannya lima SPAM tersebut otomatis wilayah PDAM saat ini sudah menjangkau seluruh daerah di Kabupaten Bangka.

Setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah ini pihaknya akan melakukan pengelolaan SPAM tersebut sesuai dengan peraturan dan acuan yang berlaku di PDAM Tirta Bangka.

Selain itu ada beberapa wilayah yang akan langsung dilakukan pengoperasional selama 24 jam seperti di unit pelayanan Pemali di wilayah Tutut Penyamun dan sekitar Kuday setelah lebaran nanti.

"Bapak Bupati maunya lebih cepat lebih bagus tapi karena terkendala mau cuti bersama, mau lebaran ditunda dulu setelah selesai lebaran saya langsung akan melakukan melakukan breefing dengan seluruh karyawan, termasuk honorer yang ada di SPAM untuk diberikan jelasan metode kerja PDAM kemudian baru dilakukan operasional," jelas Wellindra.

Pihaknya perlu melakukan percepatan percepatan dengan menggunakan sumber daya manusia di PDAM yang sudah lama dipersiapkan. Selain itu pihaknya juga tetap menggunakan para karyawan.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved