Mudik Lebaran 2017

Tol Cikampek dan Lingkar Nagreg Macet Parah

Kemacetan terjadi pada jalur selatan, tepatnya Lingkar Nagreg dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (22/6/2017) malam.

Tol Cikampek dan Lingkar Nagreg Macet Parah
Warta Kota
Perjuangan pemudik menembus medan Nagreg yang berat, tajam, berkelok-kelok, dan terdapat tanjakan dan curam disertai macet. 

BANGKAPOS.COM, NAGREG - Kemacetan terjadi pada jalur selatan, tepatnya Lingkar Nagreg dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (22/6/2017) malam.

Pantauan Wartakotalive.com pada sekira pukul 20.00 WIB, kemacetan sudah terjadi di Jalan Cicalengka, tepatnya di depan Kantor Desa Nagrog dengan kecepatan hanya sekitar 10 kilometer per jam.

Seorang pedagang asongan menyampaikan, kemacetan terjadi hingga kantor Polsek Nagreg yang berjarak sekitar lima kilometer jauhnya.

Baca: Asyiknya Ramai-ramai Mudik Lebaran Naik Bajaj ke Brebes

Penyebab kemacetan menurutnya terjadi akibat antrean kendaraan di persimpangan serta perlintasan Kereta Api (KA) Stasiun Nagreg.

Kemacetan parah terjadi pada Cagak Nagreg, Cibiuk, Kabupaten Garut. Persimpangan jalan menuju Garut ataupun Tasikmalaya, Jawa Barat, itu terhenti akibat padatnya volume kendaraan dari arah Bandung yang terus mendesak melintas.

Seorang pemudik asal Cipinang, Jakarta Timur, Yusuf Suhendra (33) mengaku heran dengan kemacetan yang terjadi setiap mudik lebaran.

Lingkar Nagreg yang merupakan akses utama menuju kampung halamannya di Singaparna, Tasikmalaya selalu macet.

"Saya juga bingung, kenapa begini terus ya setiap tahun, sudah lima jam lho nggak bergerak. Masa, lima jam cuma jalan lima kilometer," keluhnya yang keluar mobil meregangkan badan melihat ujung kemacetan.

Baca: Setahun Tobat Merokok, Pria Ini Bisa Mudik Bonceng Istrinya Naik Motor Baru

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help