Astaga! Penghuni Gedung KPK yang Lama Bikin Ibu Ini Kesakitan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Ketika jam besuk Lebaran Pertama, tawon-tawon ini sempat berulah dengan menyengat dua korban, yang adalah keluarga tahanan KPK.

Astaga! Penghuni Gedung KPK yang Lama Bikin Ibu Ini Kesakitan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Tribunnews.com
Ilustrasi 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNNEWS.COM, THERESIA FELISIANI

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Awal Februari 2017, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai bekerja di gedung baru, Gedung Merah Putih di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Dari gedung-gedung di sekelilingnya, Gedung Merah Putih ini teramat mencolok karena memang warnanya merah dan putih‎ serta dibangun 16 lantai.

Lokasi Gedung Merah Putih dengan gedung KPK yang lama jaraknya tidak terlalu jauh. Kini seluruh aktivitas penyelidikan dan penyidikan dilakukan di gedung Merah Putih.

Sementara di gedung KPK lama yang beralamat di Jalan HR Rasuna Said Kav C1, Jakarta Selatan yang difungsikan hanya ruang tahanan.

Lalu apa kabar dengan gedung tersebut? Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri ‎1438 Hijriah, gedung lama KPK kembali difungsikan untuk "open house" para tahanan KPK.

Minggu (25/6/2017) pagi hingga siang hari, KPK mengizinkan seluruh tahanannya dibesuk oleh sanak saudara dan keluarga untuk bersilaturahmi di hari raya Lebaran.

Sebanyak 23 tahanan yang mengikuti Shalat Id di Lapangan Tenis Rutan Guntur lalu diboyong ke gedung lama KPK untuk menerima kunjungan.

Di luar aktivitas kunjungan, gedung ini tampak sepi, hanya dijaga oleh satpam KPK.‎ Gedung sepi tersebut kini dijadikan sarang tawon.

Dua orang petugas KPK, berupaya membersihkan sarang tawon.
Dua orang petugas KPK, berupaya membersihkan sarang tawon. (TRIBUNNEWS.COM/THERE)

Pantauan Tribunnews.com sarang tawon tersebut berada di sebuah pohon yang letaknya di depan lobi KPK sebelah kiri. Sepertinya tawon-tawon tersebut sudah lama "bermaskas" dan jumlahnya cukup banyak.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help