BangkaPos/

Ayo! Liburan di Dolphin Park Tanjung Pesona

Menurut Indah, liburan anda dan keluarga pasti menyenangkan karena pilihan tempat wisata yang nyaman dan aman. Anda beserta keluarga bisa

Ayo! Liburan di Dolphin Park Tanjung Pesona
Istimewa
TEMPAT selfie di lokasi wisata Dolphin Park Tajung Pesona. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Herru Windharko

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wisata di Pulau Bangka memang terkenal dengan keindahan alami pantainya dan beberapa tempat lain yang menjadi target para wisatawan yang berkunjung ke pulau penghasil timah ini.

Di antara beberapa tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, ada satu objek wisata yang sedang ramai diperbincangkan karena keindahan panorama alam pantainya dan dilengkapi berbagai sarana hiburan yang mampu mengubah suasana hati seketika menjadi fresh.

Bagi kalian yang ingin liburan bersama keluarga tempat ini cocok untuk dikunjungi.

Adalah Taman Wisata Dolphin Park Tanjung Pesona, objek wisata yang terletak di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka yang menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis.

Manajer Marketing Tanjung Pesona Tanjung Pesona Beach Resort & Spa, Indah Kurniasih mengatakan manajemen Taman Wisata Dolphin Park menyediakan banyak sekali tambahan fasillitas bagi pengunjung.

"Berbagai macam arena bermain anak anak, arena ketangkasan, banana boat, dan jetski. Yang sekarang lagi trend yaitu tempat selfie baik bagi kaum remaja, anak - anak, dewasa bahkan ibu-ibu sosiallita. Ada tempat selfie terbaru Andong kuda, naga ban, gerbang kebahagiaan, serta perahu selfie," jelasnya, Rabu (28/6).

Menurut Indah, liburan anda dan keluarga pasti menyenangkan karena pilihan tempat wisata yang nyaman dan aman. Anda beserta keluarga bisa menikmati indahnya alam yang asri, pasir putih, dan laut biru yang jernih.

"Air yang jernih bisa untuk berenang di laut. Kita juga menyediakan free kamar bilas.
Mari datang dan kunjungi tempat wisata terbaru kami di Dolphin Park Tajung Pesona," ujarnya.(*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help