BangkaPos/

Maju ke Pilkada Bangka, Deddy Yulianto Siap Mundur dari Wakil Ketua DPRD Babel

diakuinya ia belum menjalin komunikasi dengan para kandidat lain dan belum memikirkan dari partai mana serta wakil

Maju ke Pilkada Bangka, Deddy Yulianto Siap Mundur dari Wakil Ketua DPRD Babel
ist
Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto ketika mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bangka kepada Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bangka, Rabu (27/6/2017) di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Wakil Ketua DPRD Babel Deddy Yulianto sudah bersiap-siap untuk maju pada pilkada Kabupaten Bangka Tahun 2018 nanti.

Dia sudah membentuk para relawan dengan sebutan Dedikasi, bahkan sudah melamar ke beberapa partai politik seperti ke PDI Perjuangan dimana Deddy sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bangka kepada Pengurus Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka pada tanggal 27 Juni kemarin.

"Untuk menyambut Pilkada 2018 Insha Allah kita hanya bisa berencana sosialisasi tetap berjalan, pembentukan relawan tetap berjalan, namun semuanya kita serahkan kepada Yang Di Atas, sebagai manusia kita hanya berikhtiar, berusaha berjuang," ungkap Deddy kepada bangkapos.com.

Diakuinya selain melalui kereta partai Gerindra ia sudah mengambil beberapa formulir di partai lain yakni di PDIP, Nasdem dan partai lainnya. Menurut Deddy ia berusaha menjalin komunikasi dengan semua partai politik.

Namun diakuinya ia belum menjalin komunikasi dengan para kandidat lain dan belum memikirkan dari partai mana serta wakil yang akan mendampinginya nanti.

"Kita turun dulu nanti partai akan melakukan survei. Kita memilih yang terbaik dan tidak memaksakan diri. Apa yang terbaik buat partai nanti kita akan mengikuti lah," jelas Deddy.

Ia berterus terang secara pribadi selama 44 tahun lahir di Kabupaten Bangka khususnya di Sungailiat melihat Kabupaten Bangka sebagai kabupaten tertua di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tetapi terkesan tertinggal dengan kabupaten pemekaran yang lain.

Untuk itu Deddy mengaku terinspirasi untuk maju guna merubah paradigma dimana masyarakat Kabupaten Bangka hanya sebagai penonton di daerah sendiri.

Dia menilai pemimpin harus peka dengan kondisi masyarakat dan mengetahui Apa keinginan dari masyarakat. Selain itu mengetahui masalah yang terjadi di daerah.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help